Digital Painting Portrait - Kado Unik

0,0

Ingin beri hadiah ke keluarga, kekasih, kerabat, dan teman sejawat? Ilustrasi digital cocok loh buat mereka. Tidak seperti ilustrasi berbasis vektor, saya menggambarnya secara langsung dengan gradasi warna dan jenis brush yang unik layaknya gambar manual. Untuk kamu yang mau menikah, ilustrasi digital ini cocok sekali untuk menghiasi undangan pernikahanmu agar lebih unik dan ciamik.

Langkah PekerjaanUntuk Digital Painting Portrait - Kado Unik

  • 1. Siapkan foto-foto terbaik dan resolusi yang tidak pecah yang hendak digambar
  • 2. Berikan refrensi warna, ilustrasi, elemen, dan sebagainya yang ingin anda bubuhkan pada ilustrasi

Harga paket untuk Digital Painting Portrait - Kado Unik

Single

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Untuk gambar 1 potrait 2. Softfile jpg ukuran 10R atau 24.5 cm x 30.5 cm dengan resolusi 300dpi 3. Dapat meminta softfile .psd nya jika dibutuhkan 4. Revisi maksimal 3 kali


Couple

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Untuk gambar 2 potrait 2. Softfile jpg ukuran 10R atau 24.5 cm x 30.5 cm dengan resolusi 300dpi 3. Dapat meminta softfile .psd nya jika dibutuhkan 4. Revisi maksimal 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.