Jasa Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Lampiran, Penomoran Halaman, dan Daftar Pustaka

0,0

Apakah Anda memerlukan dokumen yang terstruktur dengan rapi, mudah dinavigasi, dan profesional? Kami menyediakan jasa pembuatan daftar isi, daftar tabel, daftar lampiran, penomoran halaman, dan daftar pustaka dengan format yang sesuai dengan gaya penulisan yang ditentukan (misalnya, APA, MLA, atau Chicago). Jasa yang ditawarkan dapat memudahkan klien khususnya mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi ataupun proposal. Keuntungan menggunakan layanan ini adalah kemudahan dalam navigasi dokumen dan kepatuhan gaya penulisan. Selain itu, daftar isi yang rapi, daftar tabel yang jelas, daftar lampiran yang terstruktur, penomoran halaman yang konsisten, dan daftar pustaka yang sesuai.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Lampiran, Penomoran Halaman, dan Daftar Pustaka

  • 1. Menerima order dari klien;
  • 2. Berdiskusi;

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Lampiran, Penomoran Halaman, dan Daftar Pustaka

Paket Reguler

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan daftar isi; daftar gambar, tabel, lampiran; dan penomoran halaman menyesuaikan jumlah halaman. Apabila lebih dari 100 halaman mendapat tambahan Rp 5000,-. Dengan pengajuan revisi sebanyak 1 kali.


Paket Plus

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pembuatan daftar isi; daftar gambar, tabel, lampiran; dan penomoran halaman dengan menyesuaikan banyaknya halaman dan tingkat kesulitan. Dengan pengajuan revisi sebanyak 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.