Saya Akan Menggambarkan Potret Kartun Wajah Anda

Terjual 3 kali
5,0

Saya akan menggambar gambar CARTOON PORTRAIT yang realistis dari foto Anda mulai dari 150.000 saja. Gambar potret kartun adalah ide bagus untuk foto profil, hadiah ulang tahun, hari jadi, tim perusahaan, bisnis, acara khusus, agen real estat, dan masih banyak banyak lagi. Keterangan lebih lanjut ✯ CATATAN HARGA ✯: Harga paket dan upgrade "Half Body", "Full Body" dan "EXTRA CEPAT" adalah per orang. Peningkatan "Penggunaan Komersial" dan "File Sumber" adalah per file gambar. Hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau untuk QUICK QUOTE GRATIS, gambar kustom, potret gambar hewan peliharaan atau keluarga dalam gaya gambar potret kartun saya.

Harga paket untuk Saya Akan Menggambarkan Potret Kartun Wajah Anda

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✯ Mengapa memilih Esta Avin27 ✯? PENAWARAN TERTINGGI 48 JAM PENGIRIMAN - 24 jam pengiriman upgrade tersedia. 4k + ULASAN & RATING 100% - Kepuasan pelanggan saya adalah prioritas utama saya. DUKUNGAN PELANGGAN LUAR BIASA - Respons cepat dan hasil edit gratis. KUALITAS TINGGI & HARGA TERJANGKAU - Pekerjaan terbaik saya mulai dari 150.000 saja. ARTIS YANG BERPENGALAMAN - 2k + pesanan selesai. PENJUALAN INTERNASIONAL - Selamat dan terimakasih atas kepercayaannya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.