Review Marketplace dan Google Maps (Akun : Shopee Gold, Tokopedia Silver, GMaps Local Guide Level 5)

Terjual 12 kali
5,0

Saya menyediakan jasa memberikan Ulasan dan Bintang 5 pada Google Maps dan Marketplace. Menggunakan Akun Shopee Gold dan Silver, 2 Akun Tokopedia Silver dan Akun GMaps Local Guide Level 5 Review bertujuan utk meningkatkan kepercayaan&keinginan customer untuk melakukan pembelian dan kunjungan ke bisnis anda. Saya menyediakan jasa memberikan ulasan bintang 5 Marketplace. Masing2 terdapat 2 akun yang salah satunya adalah Silver (Tokopedia) dan Gold (Shopee) Kelebihan : 1.Rating bintang 5 pada produk 2.Review organik yg diberikan ke client sesuai dengan produknya. 3.Client dapat melakukan request penambahan gambar & Video 4.Domisili di Bogor (tercover free ongkir)

Langkah PekerjaanUntuk Review Marketplace dan Google Maps (Akun : Shopee Gold, Tokopedia Silver, GMaps Local Guide Level 5)

  • 1. Client menyampaikan kebutuhan kepada freelancer (konsultasi paket dan penawaran harga paket)
  • 2. Client menyetujui penawaran paket pekerjaan yang diberikan freelancer yang telah disepakati

Harga paket untuk Review Marketplace dan Google Maps (Akun : Shopee Gold, Tokopedia Silver, GMaps Local Guide Level 5)

Paket 1 Akun 3 produk

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Termasuk dalam paket : - Review Shopee/Tokopedia dengan 1 akun Shopee/Tokopedia - Masing2 akun mereview 3 produk - Review dengan text dan gambar/video produk (Gambar dan Video akan diberikan oleh Client) - Komentar Organik Catatan : - semua produk harus dikirimkan dalam satu kali pengiriman -Durasi pengerjaan tergantung dari lamanya produk diterima Freelancer


Paket 2 Akun 6 Produk

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Termasuk dalam paket : - Review Shopee/Tokopedia dengan 2 akun Shopee/Tokopedia. Boleh Mix 1 Akun Tokopedia dan 1 akun Shopee - Masing2 akun mereview 3 produk - Review dengan text dan gambar/video produk (Gambar dan Video akan diberikan oleh Client) - Komentar Organik Catatan : - semua produk harus dikirimkan dalam satu kali pengiriman -Durasi pengerjaan tergantung dari lamanya produk diterima Freelancer


Paket GMaps

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tersedia 1 Akun GMaps Local Guide level 5 dan 2 Akun GMaps Local Guide Level 1 Untuk pembelian lebih dari satu Akun silahkan Nego di Chat Termasuk dalam paket : - Satu buah Rating Bintang 5 dan Review GMaps menggunakan 1 Akun GMaps Local Guide Level 5 untuk satu lokasi Google Maps - Review dapat menggunakan gambar yang dikirim oleh klien (Maksimal 3 buah Foto, Lebih dari 3 buah Foto akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp. 5000) - Bisa Request Review


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.