CUSTOMER SERVICE dan ADMIN ONLINE SHOP (ALL SOCIAL MEDIA and MARKETPLACE)

0,0

Hallo nama saya Ester. Saya dapat bekerja sebagai Customer Service. Dengan rician sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Support dan pernah memiliki Online Shop 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. Produk jasa saya yang satu ini, saya ingin menawarkan jasa sebagai admin online whatsapp atau marketplace anda sekalian tanpa uplode atau optimasi sosial media ataupun marketplace jadi pekerjaanya hanya melayani pelanggan saja. apabila di perlukan untuk pengclosingan produk bisa didiskusikan lebih lanjut di chat dikarenakan biayanya berbeda ya Langkah Pekerjaan untuk CUSTOMER SERVICE (Social Media/Marketplace) 1. Briefing mengenai jenis produk dan arahan market melalui chat 2. Memberikan penawaran 3. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 4. Jika ada Sesuatu hal yang harus di laporkan, akan diinput di spreadsheet/excel untuk selanjutnya diproses oleh client 5. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan

Langkah PekerjaanUntuk CUSTOMER SERVICE dan ADMIN ONLINE SHOP (ALL SOCIAL MEDIA and MARKETPLACE)

  • 1. Berdiskusi tentang tugas yang harus dilakukan
  • 2. Klien memberikan detail pekerjaan yang harus diselesaikan

Harga paket untuk CUSTOMER SERVICE dan ADMIN ONLINE SHOP (ALL SOCIAL MEDIA and MARKETPLACE)

PAKET HARIAN

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Membalas chat customer untuk 1 hari dengan fast respon pastinya 2. Jam kerja 08.00-17.00 BONUS 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk (BY WA ATAU EMAIL, pilih salah satu)


Paket 6 Hari

Rp810,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

1. Membalas chat customer 6 hari kerja (tanggal merah dan hari Minggu libur) apabila menambah hari minggu atau tanggal merah akan ada tambahan fee 2. Jam kerja 08.00-17.00 Akan ada perhitungan ulang jumlah chat yang masuk sehingga akan ada tambahan biaya BONUS 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk (BY WA ATAU EMAIL PILIH SALAH SATU) mohon menjelaskan jobdisk dengan baik apabila ada jobdisk yang melebihi dari detail di atas maka akan ada biaya tambahan


PAKET BULANAN

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

1. Membalas chat customer 26 hari kerja (Tanggal merah dan hari Minggu libur) apabila menambah tanggal merah dan hari minggu akan ada tambahan fee 2. Jam kerja 08.00-17.00 wib akan ada perhitungan ulang jumlah chat yang masuk sehingga akan ada tambahan biaya BONUS 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk (BY WA ATAU EMAIL PILIH SALAH SATU) mohon menjelaskan jobdisk dengan baik apabila ada jobdisk yang melebihi dari detail di atas maka akan ada biaya tambahan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.