Jasa Penulisan Artikel (Artikel SEO, Artikel Blog, Copywriting dll)

0,0

Kami menyediakan jasa penulisan artikel yang profesional dan berkualitas untuk mengembangkan bisnis online Anda. Layanan kami meliputi penulisan artikel SEO, artikel blog, copywriting dan masih banyak lagi. Artikel SEO kami dirancang untuk meningkatkan peringkat website Anda di mesin pencari, sehingga Anda dapat menjangkau lebih banyak calon pelanggan dan meningkatkan trafik ke situs web Anda. Artikel blog kami dapat membantu meningkatkan engagement dengan pelanggan Anda dengan memberikan konten yang menarik dan relevan dengan bisnis Anda. Pilih jasa penulisan artikel kami untuk mengembangkan bisnis Anda secara online. Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan penawaran harga yang terjangkau dan berkonsultasi tentang kebutuhan penulisan artikel Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel (Artikel SEO, Artikel Blog, Copywriting dll)

  • 1. Hubungi kami untuk menjelaskan detail pekerjaan
  • 2. Jelaskan jenis artikel yang diinginkan beserta format penulisannya

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel (Artikel SEO, Artikel Blog, Copywriting dll)

Standar

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami memberikan fleksibilitas bagi klien untuk menentukan besaran biaya penulisan artikel. Silahkan Chat Langsung untuk detailnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.