ONLINE SHOP - COMMUNITY - WEBSITE LOGO DESIGN

Terjual 3 kali
4,5

Halo! Nama saya Edrick Tj, saya dari Indonesia. Saya seorang Desainer Grafis Fulltime dan Freelance yang memiliki pengalaman 2 tahun. Berpengalaman menangani ratusan client mulai dari PT, CV, Komunitas, dan UMKM. Disini saya siap membantu pembuatan Desain Logo Online untuk Berbagai Kebutuhan anda Kanapa Harus Kami ? - Penuh kualitas tinggi. - Karya Profesional, Kreatif dan Asli. - Komunikasi Cepat dan Layanan Konsultasi VIP. - Dijamin Kepuasan atau Uang kembali. Apa yang Anda dapatkan ? - Desain modern, minimalis dan kreatif. - File JPEG Berkualitas Tinggi, file PNG dan 300DPI, - File sumber vektor (Ai Eps dan PDF), Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim pesan kepada saya. Saya menunggu tanggapan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk ONLINE SHOP - COMMUNITY - WEBSITE LOGO DESIGN

  • 1. Client memilih paket logo
  • 2. Client memberikan informasi / brief detail logo (Nama, slogan/tagline, warna, referensi, deskripsi singkat tentang konsep logo)

Harga paket untuk ONLINE SHOP - COMMUNITY - WEBSITE LOGO DESIGN

Paket Bronze

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

• 1 Opsi Logo • 3x Revisi • Format file : - JPG & PNG


Paket Gold

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

+ 2 Opsi logo + 3x Revisi + 5 Hari pengerjaan + File yang didapat yaitu jpg, png(Transparan), dan pdf


Paket platinum

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

+ 3 Opsi logo + 3x Revisi + 7 Hari pengerjaan + File yang didapat yaitu jpg, png(Transparan), dan pdf, File Adobe Illustrator(AI)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.