Virtual Office Murah Jakarta

0,0

Dapatkan potongan harga spesial di bulan Januari s/d Februari dengan potongan 10% untuk semua pengurusan legalitas Perusahaan. Adapun fasilitas yang kami sediakan untuk setiap paket sewa Virtual Office selama 1 tahun, antara lain: - Alamat Kantor - Domisili Perusahaan - Resepsionis Servis - Fasilitas Surat Menyurat - Share Phone Number - Line Fax Sharing - Mail Handling - Mail Notifikasi - Free WIFI, Tea, Coffe, Air Mineral - Fasilitas Ruang Meeting 5 Jam/Bulan Promo ini terbatas loh, jangan sampai kehabisan... Keterangan lebih lanjut Paket Virtual Office Blue RP 2.000.000,- = Alamat domisili beserta fasilitas tetapi tanpa fasilitas ruang meeting per bulan Paket Virtual Office SIlver Rp 3.000.000,- = Alamat domisili beserta fasilitas ruang meeting per bulan.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Office Murah Jakarta

  • 1. Mengirim Dokumen
  • 2. Pengiriman Invoice

Harga paket untuk Virtual Office Murah Jakarta

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

AKTA Pendirian & Perubahan (apabila ada Perubahan) SK Menkumham Pendirian & Perubahan (apabila ada perubahan) NPWP Perusahaan KTP & NPWP Penanggung Jawab


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.