Self improvement and disciplinary

0,0

Hai, saya Evan, saya tinggal di Bali dan saya adalah mahasiswa pascasarjana jurusan Bisnis Internasional di Beijing Union University, Beijing-China dengan Sertifikat Komunikasi Bisnis. Saya telah bekerja selama lebih dari 9 tahun, termasuk berpengalaman dalam layanan pelanggan, hubungan masyarakat, petugas kreatif, pemasaran, penjualan, koordinator acara, manajemen proyek dan manajer. Saya berumur 31 tahun. Saya dalam kondisi kesehatan yang sempurna, fasih berbahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin, pekerja keras, mandiri, jujur, bertanggung jawab, berintegritas, berpikir kreatif, pengembangan diri, cepat belajar dan bersemangat dalam memecahkan masalah serta bekerja secara individu atau bersama-sama sebagai seorang tim untuk mencapai kesuksesan. Pengetahuan adalah aset terbaik saya dalam hidup. Selain itu saya pernah bekerja sebagai General Manager di CV. Harmoni Permata. Saya akan sangat menghargai meyakinkan Anda bahwa layanan saya akan menjadi aset bagi perusahaan Anda. Resume terlampir akan memberi Anda lebih banyak detail tentang latar belakang saya. Saya sangat berharap kualifikasi saya menarik bagi Anda dan wawancara dapat diatur sesuai keinginan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Self improvement and disciplinary

  • 1. Perkenalan
  • 2. Membicarakan apa yang menjadi sebuah masalah di dalam hidup anda

Harga paket untuk Self improvement and disciplinary

Self improvement and disciplinary

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya sebagai konsultan anda disini hadir untuk membicarakan apa kekurangan diri anda dan membantu mengembangkan apa yang menjadi kekurangan terhadap diri anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.