JASA PENGISIAN MDAC (Malaysia Arrival Card) & URUS TIKET PESAWAT (Check-In, Reschedule, Bagasi, dll)

0,0

Butuh Bantuan Urus Tiket Perjalanan? Saya Siap Bantu! ✨ Layanan yang tersedia: ✔ Pengisian MDAC – Dijamin benar & sesuai aturan ✔ Check-in tiket – Hindari antre & dapatkan kursi terbaik ✔ Tambah bagasi – Jangan khawatir kelebihan bagasi ✔ Reschedule perjalanan – Ubah jadwal dengan mudah ✔ Refund tiket – Proses pengembalian dana lebih cepat ✔ Ubah detail tiket – Ganti nama, tanggal, atau lainnya Tersedia untuk semua jalur perjalanan: Udara – Seluruh maskapai penerbangan Darat – Kereta, bus, travel Laut – Kapal ferry & speedboat Kenapa memilih layanan saya? ✅ Proses cepat & aman ✅ Harga terjangkau ✅ Pelayanan ramah & responsif ✅ Berpengalaman dalam pengurusan tiket perjalanan Hubungi saya sekarang! Saya siap membantu perjalanan Anda lebih nyaman & bebas stres. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi Mengenai Pekerjaan 2. Pemesanan Layanan Sesuai Kebutuhan 3. Berikan File atau Data Yang Diperlukan 4. Pengerjaan 5. Konfirmasi Hasil 6. Selesaikan Layanan Dan Berikan Ulasan

Paket: 3 paket

Isi MDAC

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 8 Orang - Fast Respond Jumlah Lebih Dari 8 Orang atau Kurang Dari 8 Orang ? Bisa! Langsung Chat dan Nego!


Check-In Tiket

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 8 Kode Booking - Pemilihan Seat Terbaik Sesuai Request Jumlah Lebih Dari 8 atau Kurang Dari 8 ? Bisa! Langsung Chat dan Nego!


Tambah Bagasi, Reschedule, Refund, Ubah Detail

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 5 Kode Booking - Terima Beres Siap Menikmati Perjalanan Jumlah Lebih Dari 5 atau Kurang Dari 5 ? Bisa! Langsung Chat dan Nego!


Freelancer
Evelyn Angelica
Evelyn Angelica

Seorang lulusan sarjana dengan pengalaman sebagai admin yang terbiasa mengelola dan mengolah data secara rapi, akurat, dan efisien. Selain itu, saya juga memiliki latar belakang di bidang psikologi, sehingga saya dapat memberikan layanan konsultasi, curhat, dan bimbingan emosional dengan pendekatan yang empati dan profesional.

Seorang lulusan sarjana dengan pengalaman sebagai admin yang terbiasa mengelola dan mengolah data secara rapi, akurat, dan efisien. Selain itu, saya juga memiliki latar belakang di bidang psikologi, sehingga saya dapat memberikan layanan konsultasi, curhat, dan bimbingan emosional dengan pendekatan yang empati dan profesional.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
7 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.