Penerjemah IND-ING / ING-IND │ Cepat, Ramah, dan Berkualitas

0,0

PENERJEMAH PROFESIONAL DENGAN PENGALAMAN MUMPUNI Dikejar deadline tapi terjemahan harus berkualitas? Tenang, serahkan kepada saya dan teman-teman bisa bersantai. Saya seorang penerjemah yang juga salah satu dari anggota Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI). Rata-rata klien saya ialah dosen, mahasiswa, siswa, dan perusahaan-perusahaan. SELAIN PENERJEMAH Selain penerjemahan, saya juga terbiasa melakukan editing, proofreading, dan menulis. Pengalaman saya dalam mengedit dan memproofread teks sama dengan pengalaman saya dalam menerjemahkan. Tetapi pengalaman saya dalam menulis ialah lebih dari 10 tahun. DOKUMEN APA SAJA YANG BISA SAYA KERJAKAN UNTUK TEMAN-TEMAN? √ Naskah publikasi/artikel jurnal √ Buku √ Novel √ Tugas sekolah dan tugas kuliah √ Abstrak skripsi / tesis/ disertasi √ Seluruh isi skripsi/tesis/disertasi √ Blog √ Website √ Company Profile dan Regulasi Perusahaan √ Dokumen legal: perjanjian sewa-menyewa, perjanjian jual-beli, ijazah, akta lahir, akta nikah, sertifikat tanah, dan dokumen legal lainnya *Harga mulai dari 15.000

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah IND-ING / ING-IND │ Cepat, Ramah, dan Berkualitas

  • 1. Pelanggan menghubungi saya melalui platform Fastwork dan mengirimkan dokumen untuk saya terjemahkan (bahasa Inggris ke bahasa Indonesia/bahasa Indonesia ke bahasa Inggris)
  • 2. Pelanggan menyepakati harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Penerjemah IND-ING / ING-IND │ Cepat, Ramah, dan Berkualitas

PAKET 1 HARI JADI

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini sesuai banget buat teman-teman yang punya tugas penerjemahan dokumen seperti: ▪ naskah ilmiah / artikel jurnal (max. 15 halaman untuk pengerjaan 1 hari jadi) ▪ tugas sekolah dan tugas kuliah ▪ Tugas sekolah dan tugas kuliah ▪ Abstrak skripsi / tesis/ disertasi ▪ Blog ▪ Website ▪ Company Profile dan Regulasi Perusahaan ▪ dan lain-lain, tergantung jumlah kata atau halaman Harga mulai dari Rp. 15.000


PAKET LEBIH DARI 1 HARI JADI

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini sesuai banget buat teman-teman yang ingin menerjemahkan dokumen seperti: ▪ Buku ▪ Novel ▪ dan dokumen lain yang lebih dari 15 halaman atau lebih dari 5000 kata.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.