Ilustration of you

0,0

Sekolah dibidang keperawatan terkadang mengharuskan saya membuat beberapa ilustrasi atau desain grafis untuk promosi kesehatan. Berawal dari hobi saya menggambar, saya mencoba menuangkan ide dalam bentuk desain grafis. ILUSTRATION ART MODERN dan RAMAH KANTONG! Selamat datang di Ilustration Of You by Evi. Jika kamu sedang mencari jasa ilustrasi wajah atau yang kamu berada di tempat yang tepat nih. Mengapa harus disini? Beberapa kali saya mencoba menerima jasa pembuatan ilustrasi berubah vector art untuk gift wisuda, perniakahan, ulang tahun, dan lainnya dari teman saya serta mempromosikannya melalui sosial media. -Respon cepat, -Bisa revisi desain yang kamu request, -Bisa request tulisan juga yaa, -Harga bersahabat, -Umpan balik yang ramah. Proses pembuatan : Kamu hanya perlu kirim foto yang akan dibuat ilustrasi dengan format JPG/JPEG dengan kualitas gambar yang HD yah. Berarti bukan screenshot untuk hasil yang maksimal. Hasil ilustrasi akan dikirim berupa format JPG/JPEG/PNG dan bisa kamu lihat dulu untuk kamu tambahkan beberapa request. Hari kerja : Senin s/d Sabtu Semoga kamu tertarik mencoba memakai jasa kami yaa.. Best regards, Evi Lestari :)

Langkah PekerjaanUntuk Ilustration of you

  • 1. Mengirim foto yang akan di buat ilustrasi dengan kualitas yang HD
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Ilustration of you

Ilustrasi lain-lain

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan hari

Ilustrasi gambar (conton : makanan, hewan, dll)


Ilustrasi wajah 2

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan hari

Ilustrasi wajah 2 orang (misalnya. Bersama orang terdekat)


Ilustrasi wajah 1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan hari

Ilustrasi 1 orang saja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.