JASA VIRTUAL ASSISTANT

0,0

Pengalaman saya sebagai Sales Admin yang menyediakan seluruh kebutuhan rapat manager dengan cepat dan tepat membuat saya terbiasa menggunakan Microsoft Excel dan word untuk memasukkan data menjadi sebuah laporan dan bisa mengetik cepat dengan akurasi yang tinggi. Saya juga terbiasa dalam menggunakan rumus-rumus Excel seperti Vlookup, Hlookup, Match Index untuk memudahkan dalam input data. Berikut adalah fitur-fitur yang bisa direquest. Ataupun jika ada request tambahan bisa dinego via chat. Mengetik Cepat Entri Data Microsoft Excel Virtual Assistant Data Entry Specialist konversi Data PDF to Excel atau Word Image to Excel atau Word Pengolahan Data Admin Langkah Kerja 1. klien chat saya terlebih dahulu 2. diskusi project 3. klien setuju, lalu bayar. freelancer mulai bekerja Langkah Pekerjaan 1. Deskripsikan pekerjaan sesuai kebutuhan anda 2. Sepakati deadline penyelesaian waktu dan harga jasa dengan kami 3. Setelah kami buatkan kontrak, maka silahkan bayar 4. Kami kerjakan sesuai deadline dan kebutuhan anda 5. Setelah kami kirim, silahkan dikoreksi dan di revisi jika perlu

Paket: 3 paket

Entry Data

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Memasukkan Data kedalam database menggunakan Microsoft Excel. Diskusikan terlebih dahulu sesuai dengan yang diharapkan. Durasi penyelesaian tergantung banyaknya data yang dikerjakaan, harga bisa dibicarakan terlebih dahulu dan Bebas Revisi


Konversi Data

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mengubah data dari word excel pdf foto untuk diubah sesuai kebutuhan anda Metode : 1. berikan penjelasan mengenai keperluan anda 2. sepakati pembayaran 3. bayar 4. dikerjakan 5. revisi jika perlu


Ketik Ulang

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mengetikkan data yang anda punya seperti notula, tulisan, catatan, foto, atau lainnya untuk diubah sesuai kebutuhan anda seperti pdf ppt word excel dan lainya Metode : 1. berikan penjelasan mengenai keperluan anda 2. sepakati pembayaran 3. bayar 4. dikerjakan 5. revisi jika perlu


Freelancer
evisurya50
evisurya50

Saya Evi - Komputerisasi Akuntansi. Berpengalaman dalam administrasi dan keuangan di PT Padmatirta Wisesa (2th) dan PT JTI (1th). Saya memiliki ketrampilan Ms Office (Ms.Excel, Ms.Word, Ms.Power Point,dll ), Photoshop, Corel draw, canva. Saya memberikan layanan terbaik untuk mendukung kinerja Anda

Saya Evi - Komputerisasi Akuntansi. Berpengalaman dalam administrasi dan keuangan di PT Padmatirta Wisesa (2th) dan PT JTI (1th). Saya memiliki ketrampilan Ms Office (Ms.Excel, Ms.Word, Ms.Power Point,dll ), Photoshop, Corel draw, canva. Saya memberikan layanan terbaik untuk mendukung kinerja Anda

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
25 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.