Design Banner Online dan Social Media Content (Professional)

Terjual 85 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kami melayani jasa desain professional untuk desain E-flyer, Banner dan Brochure online untuk keperluan posting instagram bisnis anda maupun sesuai kebutuhan lainnya. Pengerjaan akan menyesuaikan konsep yang anda (client) berikan kepada kami. Mari diskusikan terlebih dahulu segala kebutuhan anda. Jangan sungkan untuk menghubungi saya dan berdiskusi untuk merealisasikan kebutuhan desain anda.

Langkah PekerjaanUntuk Design Banner Online dan Social Media Content (Professional)

  • 1. Mulai chat untuk bertanya dan berdiskusi project
  • 2. Client memberi detail bahan untuk project termasuk logo/ikon/foto dan lain-lain

Harga paket untuk Design Banner Online dan Social Media Content (Professional)

Paket Social Media Content (1 Instagram Feed)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Waktu pengerjaan 2-3 hari FEEDS INSTAGRAM Harga mulai Rp 100.000/Design (Jika Konten Instagram Berupa Carousel harga menyesuaikan) Free Design untuk Instagram Story (dengan desain yang sama) Revisi Tidak Terbatas File yang diterima berupa : - High Resolution Instagram Feed ukuran 1080x1080 pixel atau 1080x1350 pixel dalam format (JPEG/PNG). - High Resolution Instagram Story ukuran 1080x1920 px (JPEG/PNG) - File Master (.ai)/(.eps) (Konfirmasi Terlebih Dahulu)


Paket Social Media Management (Multiple Instagram Feed)

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Waktu pengerjaan 3-6 hari FEEDS INSTAGRAM Mendapatkan 9 Desain Feeds Instagram (Bisa Request sesuai Kebutuhan baik Single Post atau Carousel) Free Design Instagram Story (dengan desain yang sama) Revisi tidak terbatas File yang diterima berupa : - High Resolution Instagram Feed Ukuran 1080x1080 pixel atau 1080x1350 pixel dalam format (JPEG/PNG). - High Resolution Instagram Story Ukuran 1080x1920 pixel dalam format (JPEG/PNG) - File Master (.ai)/(.eps) (Konfirmasi terlebih dahulu)


Paket Flyer/Banner/Spanduk/Brosur dan lainnya

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengerjaan 2-3 Hari (Syarat Bahan Fix) / Sejak Pembayaran Selesai -Mendapatkan 2 Alternatif Design (untuk dipilih salah 1 yang disukai atau sesuai jika pesanan tidak melebihi 3 design) -Revisi Maksimal 3 Kali *Notes File dengan Ukuran Asli (untuk keperluan cetak) diatas 1 meter dikenakan biaya tambahan 50K/Design. Contoh : Banner Ukuran 4m x 2m (Biaya 75K+50K) File yang diterima berupa : -High Resolution (.JPEG) atau (.PDF) -File Master (.AI)/(.EPS) , (PSD) *Konfirmasi terlebih dahulu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.