your EXCEL Solution

Terjual 13 kali
5,0

Hi! Saya seorang excel enthusiast yang bekerja setiap harinya menggunakan excel. Pedoman saya dalam menggunakan excel adalah "bekerja MALAS" dengan artian : bagaimana supaya bisa selesai dalam WAKTU YANG CEPAT, AKURASI TINGGI, dan TIDAK BANYAK KERJAAN MANUAL! saya cukup berpengalaman untuk hal-hal seperti : - formula, termasuk formula-formula complex - pivot table - pengolahan, analisa, & manipulasi data (bukan pemalsuan data yah) - pembuatan report & rekap - bahan presentasi - dashboard - otomasi (VBA macro) - dan hal-hal lainnya silakan chat saya untuk berdiskusi dengan masalah yang Anda hadapi dan saya akan mencoba memberikan solusi terbaik. Untuk harga dan durasi akan bergantung pada project yang akan dikerjakan. langkah-langkah pengerjaan : - ceritakan dulu masalah yang dihadapi dan apa yang diharapkan - sangat disarankan sudah memiliki data existing supaya bisa dicek - deal terkait waktu dan harga - project dimulai dan progress akan di-update - hasil project di-test dan jika terdapat bug akan diperbaiki hingga project berjalan sesuai kesepakatan awal - DONE, jangan lupa memberikan testimoni * semua interaksi akan dilakukan di platform fastwork ini

Langkah PekerjaanUntuk your EXCEL Solution

  • 1. Ceritakan masalah yang dihadapi dan hasil yang diharapkan
  • 2. Saya cek data existing yang ada

Harga paket untuk your EXCEL Solution

Formula Package

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda akan mendapatkan formula yang diharapkan untuk menyelesaikan project yang Anda miliki. Jika formula cukup kompleks, maka waktu dan harga akan mengikuti.


Report/Presentation Package

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda akan mendapatkan template report/presentation yang Anda harapkan. Harga tertera adalah untuk 1 template report/presentation. Harga dan waktu akan mengikuti jika template yang dibuat lebih dari 1.


VBA (otomasi) package

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Anda akan mendapatkan script otomasi sesuai dengan project yang Anda miliki. semakin kompleks module, script dan forms yang digunakan, maka waktu dan harga akan mengikuti.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.