JASA PEMBUATAN CV

Terjual 1 kali
0,0

Apakah CV yang kamu buat sudah menarik? ini bisa jadi satu alasan kenapa perusahaan atau instansi tidak memanggil kamu. Salah satu tim kami pernah menjadi HRD diperusahaan dan alasan kenapa kamu tidak dipanggil adalah karena berikut, 1. Informasi di CV yang kamu buat kurang mendetail 2. Tata letak yang kacau 3. Tidak menjelaskan siapa anda 4. Tidak menjelaskan apa keahlian anda dan lain-lain 5. Anda bukan orang yang dicari Lantas bagaimana? ini adalah alasan kami menghadirkan produk ini, yaitu solusi buat anda yang ingin melamar kerja di perusahaan yang anda inginkan. -Desain CV tidak hanya menarik, tapi menyampaikan informasi dengan lengkap -Desain yang mudah dipahami dan tidak membuat bingung -Desain yang mampu merangkum banyak keahlian anda menjadi informasi sederhana File dikirim via email Proses pembuatan cepat Bebas Revisi 1x Ketika revisi tidak boleh ganti tema/desain/template

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN CV

  • 1. Diskusi mengenai pekerjaan dan pilih desain CV dari nomer
  • 2. Melakukan pembayaran

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN CV

Paket Silver

Rp99,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

File dalam bentuk PPT / PDF


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.