JASA VIDEO EDITOR MURAH & CEPAT, ALL STYLE VIDEO!!!!

0,0

Halo semuanya perkenalkan saya seorang Video editor yang sudah pernah mengerjakan project dari client,organisasi serta berpengalaman selama lebih dari 2 tahun. Why you have to choose me? - Memiliki saran Ide/Konsep Video Yang menarik - Telah mendapat berbagai Pengalaman di bidang Editing Video - Dapat Berkomunikasi dengan Baik - Mampu Menyelesaikan Tepat Waktu bahkan lebih cepat - Respon Cepat Client Terbaru: - Repeat-order perorangan - lembaga muhammadiyah siap membantu dalam menyelesaikan project anda dengan cepat,efektif dan efisien. Link Portofolio: https://drive.google.com/drive/folders/16pE_iQKcq4HZJLr-NM-N18VIba8K_sT2?usp=sharing Langkah Kerja 1. Brief konsep video/kirim urutan video (bisa juga untuk kirim contoh konsep video yang di inginkan) 2. kirimkan footage video beserta assets/bahan pendukung (jika ada) 3. Setelah pembayaran, akan langsung dikerjakan 4. Deliver video 5. Menerima Feedback kemudian revisi 6. Setelah Puas dengan hasilnya, saya kirim FULLHD Resolusi videonya

Langkah PekerjaanUntuk JASA VIDEO EDITOR MURAH & CEPAT, ALL STYLE VIDEO!!!!

  • 1. Brief konsep video/kirim urutan video (bisa juga untuk kirim contoh konsep video yang di inginkan)
  • 2. kirimkan footage video beserta assets/bahan pendukung (jika ada)

Harga paket untuk JASA VIDEO EDITOR MURAH & CEPAT, ALL STYLE VIDEO!!!!

perunggu

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- durasi 10 sec - 1 menit - fitur all - revisi unlimited - Resolusi FULLHD Note : pengerjaan bisa cepat selesai dari waktu yg di tentukan (sesuai kondisi)


silver

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- durasi 2 - 5 menit - fitur all - revisi 3x - Resolusi FULLHD Note : pengerjaan bisa cepat selesai dari waktu yg di tentukan (sesuai kondisi)


gold

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- durasi 5 - 10 menit (lebih dari ini dikenakan 10k per menit) - fitur all - revisi 2x - Resolusi FULLHD Note : pengerjaan bisa cepat selesai dari waktu yg di tentukan (sesuai kondisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.