Sosial Media Feed Desain For Instagram, Story & Caption Kelola Akun

Terjual 20 kali
5,0

Desain feed instagram dan optimasi akun istagram. Dengan susunan feed yang terkonsep dan desain yang proper membuat akun instagram anda tanpil profesional. Keterangan lebih lanjut Desain feed instagram dan story instagram berupa png dan optimasi instagram berupa caption instagram sesuai dengan branding yang disepakati.

Langkah PekerjaanUntuk Sosial Media Feed Desain For Instagram, Story & Caption Kelola Akun

  • 1. Brainstorming dulu tentang konsep ig feed desain apa yg dibutuhkan oleh klien. Branding warna gaya bahasa iklan dll.
  • 2. Pengumpulan data produk berupa foto teks dll

Harga paket untuk Sosial Media Feed Desain For Instagram, Story & Caption Kelola Akun

Desain feed Instagram, kelola dan Admin IG 1bulan @3post/day

Rp 3,1 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Desain feed instagram dan story instagram berupa png dan optimasi instagram berupa caption instagram sesuai dengan branding yang disepakati. Jumlah postingan setiap harinya berjumlah 3 desain feed. Jumlah desain yg akan di dapatkan adalah 90 desain feed dan 15 desain story.


Desain feed Instagram, kelola dan Admin IG 1 week

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Desain feed instagram dan story instagram berupa png dan optimasi instagram berupa caption instagram sesuai dengan branding yang disepakati. Jumlah postingan setiap harinya berjumlah 3 desain feed 1 story. Jumlah desain yg akan di dapatkan adalah 21 desain feed dan 7 desain story. Desain feed Instagram, kelola dan Admin IG 1 bulan @1post/day (harga 1.500.000) Desain feed instagram dan story instagram berupa png dan optimasi instagram


Paket Standar

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Standart banner online (1 konsep) - Rp 180.000 - Revisi unlimited - Selesai 2 hari - Hasil akhir JPG/PNG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.