Jasa Pelaporan Pajak SPT Tahunan Badan & SPT Masa Bulanan Konsultan Pajak

0,0

Jasa perpajakan harian, bulanan atau tahunan yang dapat kami berikan, diantaranya sebagai berikut: - Menganalisa kewajiban perpajakan perusahaan - Melakukan perencanaan pajak sesuai kebutuhan perusahaan - Membantu perhitungan, pembayaran serta pelaporan pajak yang meliputi: a. SPT Bulanan (PPh pasal 21, PPh pasal 23/26, 4 ayat 2 (PPh Final). b. SPT Masa PPN (Pembuatan Faktur Pajak, e-faktur) c. SPT Tahunan 1770/1771 (pribadi/badan) - Permohonan Pengajuan PKP (Pengusaha Kena Pajak) - Menghitung dan/atau membuatkan bukti potong penghasilan untuk karyawan dan/atau perusahaan rekanan - Pembuatan Laporan Keuangan Tahunan (Tax Based) yang terdiri atas Laporan Laba Rugi dan Laporan Neraca - Konsultasi melalui Email/Chat/Phone dan tatap muka (visit) - Install program/software untuk kebutuhan perpajakan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pelaporan Pajak SPT Tahunan Badan & SPT Masa Bulanan Konsultan Pajak

  • 1. Mulai chat untuk bertanya dan berdiskusi mengenai Akuntansi & Pajak
  • 2. Menjelaskan detail pekerjaan secara rinci

Harga paket untuk Jasa Pelaporan Pajak SPT Tahunan Badan & SPT Masa Bulanan Konsultan Pajak

Konsultasi Perpajakan

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasikan perpajakan perusahaan anda


Pelaporan Pajak SPT Masa Badan per bulan - 1 Jenis Pajak

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pelaporan SPT Bulanan Badan (PPh 21, PPh4 ayat 2, PPh 23, PPN, PPh 25) klien akan mendapatkan: 1. Kertas kerja perhitungan pajak (excel) 2. E-Billing (PDF) 3. Laporan SPT masa (PDF) 4. (BPE) Bukti Penerimaan Elektronik / (BPS) Bukti Penerimaan Surat (PDF) Jika ingin custom atau negosiasi silahkan chat kami.


Pelaporan SPT Tahunan Badan & Orang Pribadi (Direktur dll)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Perhitungan PPh Badan sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku, Bukti Lapor SPT Tahunan Badan, Bukti Lapor Orang Pribadi pengurus dari perusahaan klien. *(laporan keuangan sudah diberikan oleh klien) Jika ingin custom atau negosiasi silahkan chat kami.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.