Jasa Pengurusan PKP (Pengusaha Kena Pajak) Daerah Depok & Jakarta

0,0

Perusahaan kalian berada di daerah Depok/Jakarta dan mau mengurus PKP? Apakah perusahaan harus mendaftar PKP? PKP hanya diperlukan bagi usaha yang ingin mengikuti proyek lelang atau kegiatan usaha yang wajib melampirkan Faktur Pajak (PPN) ketika ingin menagih invoice ke customer, dan juga omzet usaha telah mencapai lebih dari 4.8m / tahun. Untuk kalian yang ingin mengurus PKP, Kami menawarkan pengurusan PKP yang cepat. Prosesnya meliputi: 1. Konsultasi tentang PKP / PPN 2. Pengecekan status wajib Pajak (clean & Clear data perpajakan) 3. Pendaftaran PKP 4. Persiapan survey PKP 5. Pendampingan sertifikat elektronik 6. Aktivasi Enofa, Instalasi Efaktur, Permintaan Nomor Seri Faktur Pajak Fokus pada bisnis anda, laporan pajak kami yang tangani. Segera hubungi kami untuk free konsultasi dan penawarannya:

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengurusan PKP (Pengusaha Kena Pajak) Daerah Depok & Jakarta

  • 1. Konsultasi tentang PKP / PPN
  • 2. Pengecekan status wajib Pajak (clean & Clear data perpajakan)

Harga paket untuk Jasa Pengurusan PKP (Pengusaha Kena Pajak) Daerah Depok & Jakarta

Konsultasi PKP

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi Awal pengenalan PKP, kewajiban PKP, untungnya menjadi PKP, teknis Wajib Pajak PKP


Permohonan PKP

Rp2,2 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Menerima Akun PKP berupa Password e-nofa & Kode Aktivasi, Seritifikat Elektronik e-faktur, Nomor Seri Faktur Online.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.