Data Entry Service / Admin Online
Memiliki pengalaman di bidang administrasi data dan akuntasi selama lebih dari 5 tahun Saya menawarkan jasa Virtual Assistant pada bidang data entry. Berikut layanan yang saya tawarkan: 1. Input / entry data 2. Rekap data 3. Konversi data (word,Excel,pdf) 4. Admin support sales / marketing 5. Pembuatan dokumen perusahaan ( invoice, surat jalan, surat penawaran harga, purchase order) Menerima request pekerjaan, silahkan chat untuk berdiskusi lebih lanjut. Langkah Pekerjaan 1. 1. Lakukan chat via faswork terkait pekerjaan apabila deal, lanjut poin 2 2. 2. Silakan melakukan pembayaran sesuai tarif yang disepakati karena paket beragam dan pembayaran via fastwork,poin 2 ok,maka akan lanjut ke poin 3 3. Pengerjaan akan dilakukan setelah pembayaran dilakukan 4. Dateline sesuai dengan kesepakatan poin 1 5. Revisi dilakukan 2 kali dan untuk case yang telah disepakati,apabila ada yang baru silakan request pekerjaan yang baru dan deal yang baru. 6. Fast respon di hari Senin -jumat jam 18.30 -22.00 Sabtu dan Minggu jam 07.00 - 21.00
Paket: 3 paket
Paket Harian
Rp65,0 rb- Harga tertera untuk pekerjaan 1 hari menyesuaikan dengan jobdesk kerja - Waktu kerja fleksibel sesuai dengan kesepakatan - Revisi 3x - File rapi dan akurat Negosiasi harga dipersilahkan. Silahkan tanyakan langsung via chat untuk lebih jelas
Paket Mingguan
Rp225,0 rb- Harga tertera untuk pekerjaan 5 hari menyesuaikan dengan jobdesk kerja - Waktu kerja fleksibel sesuai dengan kesepakatan - Revisi 3x - File rapi dan akurat Negosiasi harga dipersilahkan. Silahkan tanyakan langsung via chat untuk lebih jelas
Paket Bulanan
Rp1,0 jt- Harga tertera untuk pekerjaan 26 hari menyesuaikan dengan jobdesk kerja - Waktu kerja fleksibel sesuai dengan kesepakatan - Revisi 3x - File rapi dan akurat Negosiasi harga dipersilahkan. Silahkan tanyakan langsung via chat untuk lebih jelas
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



