Desain Karakter / Maskot fullcolor

Terjual 4 kali
5,0

Halo! lagi bingung ya mau buat desain karakter /maskot! yap, kami siap membantumu dalam mewujudkan karakter/maskot lucu yang kamu mau. Tentunya dengan karakter dan gaya ilustrasi yang colorfull. mari bekerjasama dan kita buat desain karakter/maskot sesuai dengan keinginanmu!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Karakter / Maskot fullcolor

  • 1. Kamu bisa memberikan refrensi / konsep desain kaos yang kamu inginkan
  • 2. Kita bisa mendiskusikannya bersama mengenai konsep yang ingin kmu buat

Harga paket untuk Desain Karakter / Maskot fullcolor

Paket coba dulu!

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Halo! Untuk paket coba dulu ini : Harga dimulai dari 200-250/ desainnya tergantung dengan tingkat kesulitannya : Kamu bisa mendapatkan 1 Pose desain karakter! Desain dalam bentuk softfile ( psd ) dengan ukuran a3 dengan resolusi 300 dpi Desain dalam bentuk jpg/png Revisi 3x ( untuk revisi minor )


Paket Coba lagi ah!

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Halo! Untuk paket coba dulu ini : Harga dimulai dari 600-700 desainnya tergantung dengan tingkat kesulitannya : Kamu bisa mendapatkan 3 Pose desain karakter! Desain dalam bentuk softfile ( psd ) dengan ukuran a3 dengan resolusi 300 dpi Desain dalam bentuk jpg/png Revisi 3x ( untuk revisi minor )


Paket Oke!

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Halo! Untuk paket coba dulu ini : Harga dimulai dari harga yang tertera dan tergantung dengan tingkat kesulitannya : Kamu bisa mendapatkan 5 Pose desain karakter! Desain dalam bentuk softfile ( psd ) dengan ukuran a3 dengan resolusi 300 dpi Desain dalam bentuk jpg/png Revisi 3x ( untuk revisi minor )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.