Desain Booth & Toko Murah

Terjual 1 kali
5,0

saya memiliki keahlian dalam bidang desain 3D modelling interior khususnya gambar kerja interior / furniture serta rendering interior. cakupan pekerjaan saya meliputi proyek Office, ruang resepsionis, co working space, call room, dealling room dan lainnya. selain itu saya juga ahli dalam bidang desain ruangan rumah tinggal, cafe, dan desain booth. gambar kerja yang saya berikan dapat langsung digunakan sebagai acuan kontraktor untuk meng instalasi interior. visualisali desain 3D yang representatif serta sesuai dengan material yang digunakan. pricelist yang akan saya berikan mengacu pada besaran ruang, tingkat kesulitan desain serta waktu pengerjaan desain dan gambar kerja. agar mempermudah pengerjaan desain diharapkan buyer mendeskripsikan proyek secara detail mengenai informasi company profile, kebutuhan ruang, denah/layout existing, dan informasi mengenai pakem pakem tertentu yang tidak boleh ada pada desain (entah itu warna, bentuk dll).

Langkah PekerjaanUntuk Desain Booth & Toko Murah

  • 1. klien memberikan informasi project yang akan ditawarkan
  • 2. mendeskripsikan konsep yang diinginkan bisa melalui contoh gambar interior yang sudah ada (pinterest, google)

Harga paket untuk Desain Booth & Toko Murah

PAKET LENGKAP

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

List Gambar : 1. Gambar 3D Modelling output file Skp 2. Rendering All View (Render Engine Enscape) output file JPG/PDF 3. Shop Drawing 4. RAB item Pekerjaan & Volume (TANPA HARGA) note* semua master file akan diberikan jika klien membutuhakannya Persiapan Klien 1. Dimensi/ukuran Denah 2. Foto/Video ruangan Price/Harga 1. 170K / m2 jika area<4 m2. 2. 850K / area/ruangan 4 m2, jika ruangan >4 m2 harga menyesuaikan 3. 5500K All in untuk Toko di Ruko 1 Lantai luas standar.


3D & Render

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

List Gambar : 1. Gambar 3D Modelling output file Skp 2. Rendering All View (Render Engine Enscape) output file JPG/PDF note* semua master file akan diberikan jika klien membutuhakannya Persiapan Klien 1. Dimensi/ukuran Denah 2. Foto/Video ruangan Price/Harga 1. 120K / m2 jika area<9 m2. 2. 650K / area/ruangan 9 m2, jika ruangan >9 m2 harga menyesuaikan 3. 4000K All in untuk Toko di Ruko 1 Lantai luas standar


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.