Pembuatan Akun e-Katalog LKPP, INAPROC, SIPLah, dan Sistem Pengadaan Resmi Lainnya

0,0

Sesuai dengan regulasi Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan aturan turunan lainnya, pelaku usaha tidak bisa sembarangan mengikuti proses pengadaan tanpa legalitas sistem yang benar. Banyak pelaku usaha gagal daftar atau ditolak karena tidak memahami alur administrasi, format dokumen, dan ketentuan teknis sistem. Di sinilah jasa saya hadir untuk mempermudah, mempercepat, dan memastikan kelolosan akun secara sah dan resmi. maka dari itu saya menyediakan layanan profesional pembuatan dan pengelolaan akun pengadaan resmi seperti e-Katalog LKPP, INAPROC, SIPLah, serta platform pengadaan pemerintah lainnya. Layanan ini dirancang khusus untuk pelaku usaha yang ingin masuk ke ekosistem pengadaan barang/jasa pemerintah, baik skala nasional maupun daerah. Langkah Pekerjaan 1. Menetapkan paket yang sesuai dengan keinginan anda 2. Memastikan semua legalitas lengkap 3. Melakukan pemesanan dan konsultasi

Paket: 3 paket

Paket 1 – “SIAP MASUK PASAR”

Rp1,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

Termasuk: 1. Akun SIKaP (wajib untuk jadi penyedia resmi) 2. Akun SIPLah (jual langsung ke sekolah) 3. Panduan PDF 4. Konsultasi via WhatsApp Estimasi: 3 hari kerja/platform


Paket 2 – “NAIK TINGKAT”

Rp2,9 jt
Waktu pengerjaan 10 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

Termasuk: 1. Akun SIKaP 2. Akun SIPLah 3. Akun INAPROC (akses tender nasional) 4. Panduan PDF 5. Konsultasi WhatsApp + 1x Video Call Estimasi: 3 hari kerja/platform


Paket 3 – “TERBUKA LEBAR”

Rp4,9 jt
Waktu pengerjaan 13 hari Jumlah Revisi Tak terbatas

Termasuk: 1. Akun SIKaP, SIPLah, INAPROC 2. platform tambahan (LPSE daerah, e-Katalog lokal, dll) 3. Optimasi data 4. Konsultasi 1 bulan via WA + 2x Video Call Estimasi: 3 hari kerja/platform


Freelancer
fadil office 8
fadil office 8

Lulusan Administrasi Bisnis dengan pengalaman di bidang audit internal, pengadaan barang, dan inventory control. Terampil dalam menyusun laporan, analisis operasional, serta desain grafis untuk kebutuhan pemasaran. Adaptif, komunikatif, dan mampu bekerja lintas tim untuk mendukung efisiensi kerja organisasi.

Lulusan Administrasi Bisnis dengan pengalaman di bidang audit internal, pengadaan barang, dan inventory control. Terampil dalam menyusun laporan, analisis operasional, serta desain grafis untuk kebutuhan pemasaran. Adaptif, komunikatif, dan mampu bekerja lintas tim untuk mendukung efisiensi kerja organisasi.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
10 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.