Remote Database Administrator

0,0

Pengalaman saya di bidang database administrator Microsoft SQL Server lebih dari 5 tahun. Memahami cara tuning query dan index optimization. Saya bisa membantu anda untuk melakukan health check, build database dengan optimal, dan membantu anda dalam melakukan capacity planning sehingga dapat membuat penggunaan resource lebih optimal.

Langkah PekerjaanUntuk Remote Database Administrator

  • 1. Melakukan assessment
  • 2. Melakukan collect data ke server

Harga paket untuk Remote Database Administrator

Comprehensive Health Check MSSQL DB

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan membantu anda mengidentifikasi bottleneck pada database anda dengan cara melakukan comprehensive HC, menggunakan Performance Counter Windows, running DMV dan lain-lain. Deliverable dalam bentuk PDF dan mempresentasikan hasil temuan serta melakukan remediasi sampai tuntas.


Setup Always On High Availability

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya akan membantu anda melakukan setup SQL Server HA dengan topologi 2 node di dc (auto failover) 2 node di drc (manual failover) 1 node quorum 1 listener Read Only Routing Read Only Load balancing


Migrasi Database dari versi obsolete ke versi stable

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Saya akan membantu anda untuk melakukan migrasi database SQL Server dari versi obsolete ke versi latest stable dengan DOWNTIME yang minimal. Melakukan assessment secara komprehensive semua stored procedure, tipe data dan lain-lain. Testing fungsional dan performance test juga akan dilakukan secara menyeluruh sebelum masuk ke production.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.