Desain 3D Aparment/ Residential, Office, Gudang, Commercial Buildings, Cafe, Restaurant.

0,0

Saya bekerja dengan berbagai macam rendering. - Exterior, site plan, interior, floor plan, 360 degree renderings; - photo realistic rendering or artistic rendering; - day time, twilight or night time rendering . + Harga untuk 1 project dengan kualitas tinggi, potorealistic antara 500.000-1.500.000/ View. Tambahan view dengan model yang sama 250.000. tahapan dari sebuah project yang dikerjakan? 1. Anda mengundang saya untuk project yang akan di kerjakan dan kirimkan semua detail pekerjaan 2. Saya akan pelajari dan memberikan feedback 3. Anda menghire saya 4. Saya menyelesaikan pekerjaan dan melakukan revisi (bila ada) 5. Jika anda puas dengan pekerjaan saya, baru anda bayar. Pekerjaan saya dapat anda lihat / bisa cek di portfolio Saya bekerja diberbagai macam model rumah/interior/bangunan. + Residential, aparment, townhouse / townhome, apartment complex, condo. + Commercial projects: retail, office, gudang, commercial buildings, factory, cafe, bar and restaurant.

Langkah PekerjaanUntuk Desain 3D Aparment/ Residential, Office, Gudang, Commercial Buildings, Cafe, Restaurant.

  • 1. mensurvey terlebih dahulu ke lokasi/ memalui foto
  • 2. membuat desain awal dan penawaran

Harga paket untuk Desain 3D Aparment/ Residential, Office, Gudang, Commercial Buildings, Cafe, Restaurant.

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 8 hari

kami akan berikan desain refrensi/konsep dan layout berwarna sementara


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.