JASA EDIT VIDEO CEPAT DAN PROFESIONAL UNTUK SEGALA KEBUTUHAN KAMU

Terjual 13 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya memiliki pengalaman bekerja di bidang editing video sejak tahun 2019. Saya mengerjakan berbagai macam project video, mulai dari - Video Tugas - Video Dokumenter - Youtube - Iklan - Short Movie - Music Video - Social Media - Video Event, dll. Saya dapat menyesuaikan dengan apa yang diinginkan pembuat video, sampaikan kebutuhan kamu dan saya akan mewujudkan sesuai dengan yang diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk JASA EDIT VIDEO CEPAT DAN PROFESIONAL UNTUK SEGALA KEBUTUHAN KAMU

  • 1. Menyampaikan detail keinginan video editing
  • 2. Pengiriman footage/bahan video

Harga paket untuk JASA EDIT VIDEO CEPAT DAN PROFESIONAL UNTUK SEGALA KEBUTUHAN KAMU

Mini Project - Edit video simpel dan cepat

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk kamu yang membutuhkan editing video sederhana seperti Tugas membuat video, Konten media sosial, Video Iklan, dan kebutuhan video kamu lainnya. - Cutting clip - Color correction (jika dibutuhkan) - Tambahkan Teks (tanpa animasi) - Backsound Musik - Durasi 1 Menit Apabila ada permintaan diluar apa yang telah dituliskan diatas, bisa didiskusikan dengan saya. Semoga membantu dalam menyelesaikan kebutuhan kamu. Menambah durasi harap hubungi saya.


Medium Project - Edit video dengan kualitas yang baik

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk kamu yang membutuhkan editing video profesional seperti konten Youtube atau medsos lainnya, Video dokumentasi, wedding, dokumenter, iklan serta kebutuhan kamu lainnya yang bisa didiskusikan. - Cutting clip - Transisi clip - Color grading - Tambahkan Teks (Animasi in/out) - Backsound Musik - Sound Effect - Durasi 3-5 Menit Apabila ada permintaan diluar apa yang telah dituliskan diatas, bisa didiskusikan dengan saya. Menambah durasi harap hubungi saya.


Big Project - Edit video dengan kualitas yang sangat bagus dan terjamin

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini cocok untuk kamu yang membutuhkan editing video profesional yang bisa didiskusikan dengan saya. Pada paket ini saya akan menjamin kualitas yang sangat bagus. - Cutting clip - Transisi clip - Color grading - Tambahkan Teks - Backsound Musik - Sound Effect - Efek Video (Masking, Tracking, 3D effect, dll) - Motion Graphic - Durasi 5-10 Menit Apabila ada permintaan diluar apa yang telah dituliskan diatas, bisa didiskusikan dengan saya. Menambah durasi harap hubungi saya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.