Entri Data, Penulisan

0,0

Selamat datang! Saya Fajar Dwi Setyawan, ahli dalam pengentrian data yang akurat dan penulisan kreatif. Saya menawarkan layanan pengentrian data dengan tingkat akurasi tinggi dan kemampuan untuk mengubah data mentah menjadi informasi yang berharga. Mengapa Memilih Saya: Pengalaman Luas: Dengan 6 Tahun pengalaman dalam organisasi, saya tahu bagaimana membuat data bekerja untuk Anda. Kreativitas yang Tanpa Batas: Menyampaikan pesan dengan kreativitas, membawa data dan tulisan Anda ke tingkat berikutnya. Keamanan dan Kerahasiaan: Menjamin keamanan dan kerahasiaan data yang Anda berikan. Percayakan pekerjaan Anda pada saya, dan bersama kita akan menjadikan setiap data dan kata-kata memiliki dampak yang kuat. Pemesanan sekarang untuk solusi pengentrian data dan penulisan yang tak tertandingi!

Langkah PekerjaanUntuk Entri Data, Penulisan

  • 1. Konsultasi Awal
  • 2. Analisis Data

Harga paket untuk Entri Data, Penulisan

Dasar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Pemrosesan hingga 100 entri data. - Koreksi cepat dan revisi tanpa biaya tambahan. - Pengiriman dalam waktu 1-2 hari kerja.


Standard

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pemrosesan hingga 300 entri data. - Koreksi dan validasi data. - Format dan struktur data yang rapi. - Laporan akhir dalam format yang diinginkan. - Pengiriman dalam waktu 2-3 hari kerja.


Premium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Pemrosesan hingga 500 entri data. - Koreksi dan validasi data mendalam. - Integrasi dengan perangkat lunak atau sistem tertentu (jika diperlukan). - Dukungan prioritas dan komunikasi yang cepat. - Laporan analisis data (jika diperlukan). - Pengiriman dalam waktu 3-5 hari kerja.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.