Desain Sosmed IG Feeds dan Story - Profesional Unlimited Revisi

0,0

Punya toko online di sosial media tapi ngga ada waktu buat bikin kontennya? Ngga usah khawatir! Aku bakal bantu usahamu dengan menyediakan konten postingan untuk sosial media jualan kayak Instagram feeds, reels atau pun story. Kenapa harus dengan jasa punyaku? Nah dengan berbekal pengalaman yang aku punya menangani puluhan klien professional akan menjamin kualitas hasil pekerjaan dan insyallah amanah serta harga yang ngga bikin kantong kamu bolong.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Sosmed IG Feeds dan Story - Profesional Unlimited Revisi

  • 1. Siapkan materi atau brief yang akan di buatkan desain
  • 2. Kirim asset usaha seperti logo, nama instagram, nomor cust service atau yang lain

Harga paket untuk Desain Sosmed IG Feeds dan Story - Profesional Unlimited Revisi

Baru Mulai

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Desain Feeds atau Story Bentuk file JPG ataupun PNG Unlimited revisi minor selama kontrak berlangsung Catatan : Materi sudah siap dari klien (jika belum bisa didiskusikan)


Makin Cakep

Rp185,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

6 Desain Feeds atau Story Bentuk file JPG ataupun PNG Unlimited revisi minor selama kontrak berlangsung Catatan : Materi sudah siap dari klien (jika belum bisa didiskusikan)


Keliatan Profesional!

Rp265,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

9 Desain Feeds atau Story Bentuk file JPG ataupun PNG Unlimited revisi minor selama kontrak berlangsung Catatan : Materi sudah siap dari klien (jika belum bisa didiskusikan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.