Saya akan merekam suara pria amerika ( dubbing, voice over )

0,0

Hai! Saya Fahmi dan saya bangga mengatakan bahwa saya penjual Fiverr Ini adalah suara yang dimaksud BERANI KUAT dan OVER-THE-TOP! Jika Anda ingin mengatakan sesuatu maka INI adalah suara untuk Anda. Ini adalah tujuan saya untuk memberi Anda Layanan Pelanggan TERBAIK dan Pengisi Suara Berkualitas Tinggi di Fiverr. Saya akan membacakan hingga 200 kata skrip ANDA di Suara Epik / suara pria laki laki mulai dari Rp.50.000. Perlu lebih dari 200 kata? Cukup masukkan Jumlah Kata Anda di kotak Detail Pesanan dan itu akan menghitung biaya untuk Anda. PESAN SEKARANG DAN MARI DIMULAI! Belum siap untuk memesan? Epic-ness menanti Anda. Cukup ️ Favoritkan pertunjukan ini dan pesan kapan pun Anda benar-benar siap untuk apa yang akan Anda dengar. Harap perhatikan Waktu Pengiriman Standar Empat Hari saya. Jika kebutuhan Anda mendesak, HARAP HUBUNGI SAYA SEBELUMNYA untuk mengonfirmasi ketersediaan opsi Pengiriman Ekstra Cepat 24 jam saya. Terimakasih telah berkunjung!

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan merekam suara pria amerika ( dubbing, voice over )

  • 1. kirmkan script dokumen kepada kami ( DOC, PDF, PNG, JPG )
  • 2. kemudian akan kami bacakan dengan intonasi yang sesuai dengan pesenann

Harga paket untuk Saya akan merekam suara pria amerika ( dubbing, voice over )

standart

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

voice over 200 kata dengan format HQaudio file ( WAV format )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.