Logo Design Professional

0,0

Halo, ini adalah service desain logo untuk bisnis anda. Layanan desain logo yang saya berikan adalah desain logo yang simple, professional dan beriorientasi pada karakter dan target bisnis anda. Benefit jika anda memesan layanan desain logo dari saya : 1. Harga bersahabat dengan budget 2. Pengerjaan relatif cepat. 3. Responsif. 4. Mendapatkan konsep logo terlebih dahulu. 5. Mendapatkan source file. 6. Desain original 7. Desain kualitas terbaik Mari kita mulai project desain ini, menjadikan bisnismu memiliki visual branding yang professional.

Langkah PekerjaanUntuk Logo Design Professional

  • 1. Client menceritakan desain seperti apa yang dinginkan dan berdiskusi dengan desainer
  • 2. Client memilih paket dan melakukan pembayaran setelah desainer memberikan penawaran

Harga paket untuk Logo Design Professional

Bronze

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✓ 1 Konsep desain ✓ PNG, JPG ✓ Revisi 2x (!) Revisi bersifat minor, artinya tidak mengubah konsep desain yang sudah di diskusikan dari awal. Contoh revisi minor : Mengganti warna, posisi, ukuran atau hal lain diluar mengubah visual total.


Silver

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✓ 2 Konsep desain ✓ Masterfile Ai, EPS, PNG, JPG ✓ Revisi 2x (!) Revisi bersifat minor, artinya tidak mengubah konsep desain yang sudah di diskusikan dari awal. Contoh revisi minor : Mengganti warna, posisi, ukuran atau hal lain diluar mengubah visual total.


Golden

Rp 1,8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

✓ 3 konsep desain ✓ Masterfile Ai, EPS, PNG, JPG, PDF ✓ Mockup dalam bentuk JPG ✓ Logo guideline dalam bentuk PDF ✓ Revisi 3x (!) Revisi bersifat minor, artinya tidak mengubah konsep desain yang sudah di diskusikan dari awal. Contoh revisi minor : Mengganti warna, posisi, ukuran atau hal lain diluar mengubah visual total.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.