Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account Cocok untuk usaha garansi ulasan positif

0,0

Promosikan bisnis anda dg bantuan review menarik dan rating bintang 5 untuk mendapatkan respon positif dari konsumen dg cepat. Akun real 100% Proses pengerjaan cepat dan tepat Cocok untuk segala jenis usaha / bisnis Info lebih lanjut : 1. Review untuk tempat usaha anda yg berada di google map 2. Review menyesuaikan keyword dan foto yg anda inginkan 3. Tempat usaha legal dan tidak melanggar ketentuan hukum 4. Garansi bintang 5 dan ulasan positif untuk yang kami review Langkah kerja : 1.Kirim link google map yg akan direview 2. Kirimkan keyword dan foto yg akan dijadikan ulasan 3. Pekerjaan akan selesai maks 2 hari Langkah Pekerjaan Untuk Review Google map/Bisnis. Cocok untuk usaha garansi ulasan positif dan bintang 5 100% amanah 1. Kirim link google maps / google bisnis anda 2. Kirimkan keyword dan foto yang akan direview

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account Cocok untuk usaha garansi ulasan positif

  • 1. Kirim link google maps / google bisnis anda
  • 2. Kirimkan keyword dan foto yang akan direview

Harga paket untuk Jasa Review Olshop dan Rating GMaps (Real Account Cocok untuk usaha garansi ulasan positif

Paket Gmaps

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

• Rating 5 & Ulasan untuk 1 map dengan menggunakan akun real • Ulasan text sesuai dengan keyword yang diberikan dan relevant dengan bidang / kategori usaha. • Ulasan text terdiri dari 30-50 kata (disesuaikan dengan kebutuhan). • Harga akan di sesuaikan dengan jumlah order. • Harga akan di sesuaikan dengan akun yang digunakan dan bidang bisnis yang akan di review.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.