Customer Support: E-Commerce, Social Media, Zendesk, and Freshdesk

Terjual 4 kali
5,0

Bantu tingkatkan layanan pelangganmu dengan solusi yang saya tawarkan. Saya bisa bantu: 1. E-Commerce: Kelola tiket, chat langsung, dan dukungan email agar pengalaman belanja pelanggan jadi lebih baik. 2. Media Sosial: Atur dan pantau interaksi, jadwalkan posting, dan analisis performa untuk meningkatkan engagement. 3. Zendesk: Setup, konfigurasi, dan manajemen tiket untuk maksimalkan penggunaan Zendesk. Freshdesk: Pengaturan, manajemen tiket, dan analisis untuk memanfaatkan Freshdesk dengan maksimal. Biar semua saluran dukungan pelangganmu berjalan lancar dan efisien! Langkah Pekerjaan 1. Analisis Kebutuhan 2. Pengaturan Awal 3. Implementasi Live Chat

Paket: 3 paket

Paket BULANAN

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Manajemen Tiket: Menangani dan mengatur pertanyaan serta keluhan pelanggan. Live Chat: Interaksi real-time untuk respon cepat.


Paket HARIAN

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Manajemen Tiket: Menangani dan mengatur pertanyaan serta keluhan pelanggan. Live Chat: Interaksi real-time untuk respon cepat.


Paket MINGGUAN

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Manajemen Tiket: Menangani dan mengatur pertanyaan serta keluhan pelanggan. Live Chat: Interaksi real-time untuk respon cepat.


Freelancer
Fakhri
Fakhri

I will help you related to the translator, I will give a translator who is not rigid, which is very easy to understand.

I will help you related to the translator, I will give a translator who is not rigid, which is very easy to understand.

Penyelesaian
100%
Terjual
4 kali
Dipekerjakan ulang
1 kali
Balas
4 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.