Pembuatan Website Harga Murah | Mulai Rp 500.000 Buktikan Kualitasnya!

0,0

Ingin ekspansi bisnis go-online? Mulai sekarang untuk menjangkau pasar yang lebih luas melalui jasa pembuatan website toko online kami dengan pengalaman profesional & dukungan layanan terbaik bersama saya. √ Apa yang Anda dapatkan? >. Anda akan mendapatkan website yang berbasis wordpress dengan tampilan menggunakan template berbayar dan responsif dengan struktur coding yang bersih dan cepat. >. Mobile Friendly >. Domain >. Free Web Hosting >. SEO Basic (Paket Standard & Premium) >. Link ke-WA Dan masih banyak lagi... Foto yang terdapat pada header dan thumbnail diatas merupakan portofolio pribadi atas pesanan dari sahabat, pelanggan maupun website sendiri yang dikelola secara pribadi. Keterangan lebih lanjut COCOK UNTUK WEBSITE PROFIL PERUSAHAAN, AGENSI, PORTOFOLIO, TOKO ONLINE, dll. 1. Tampilan Responsif, Cepat & Modern First impression mutlak kami perhatikan untuk meningkatkan interaksi yang terjadi di dalam website. 2. Fitur Live Chat Customer/pelanggan yang minat, dapat langsung menghubungi Anda melalui Live Chat online / WA. 3. Email Subscriptions. Strategi list building bagi banyak perusahaan melalui data e-mail yang berlangganan pada website. 4. Toko Online Dapat disesuaikan dengan produk riil yang Anda jual pada website sehingga pembeli dapat mengeksplor lebih jauh produk yang ditawarkan. 5. SEO Friendly & Optimasi On-page Website teroptimasi secara penuh dalam segi on-page pada beberapa halaman. 6. Navigasi Mudah Pengunjung dapat dengan mudah menemukan halaman yang sedang dicari melalui search maupun manual. 7. Social Media Dengan jelas pengunjung dapat langsung membagikan & share jenis artikel di dalam website. 8. Dan masih banyak lagi ...

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Harga Murah | Mulai Rp 500.000 Buktikan Kualitasnya!

  • 1. Perencanaan struktur website yang akan dikerjakan secara kolektif melalui chat
  • 2. Negosiasi biaya

Harga paket untuk Pembuatan Website Harga Murah | Mulai Rp 500.000 Buktikan Kualitasnya!

Paket Reguler

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Domain .xyz .online .store Free Hosting Formulir Kontak ke E-mail E-mail cs@namadomain (opsional) Chat langsung ke WA Embed Social Media Template Responsif (premium) Pengelolaan Mudah (berbahasa indonesia)


Paket Standard

Rp 950 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

√. Domain Profesional .com .net .biz .id Free Hosting Formulir Kontak ke E-mail E-mail cs@namadomain (opsional) Chat langsung ke WA Embed Social Media Template Responsif (premium) Pengelolaan Mudah (berbahasa indonesia) √. Support Pengaturan 1 Halaman Utama √. SEO Dasar 1 Halaman Utama √. Free Install Plugin √. Pembuatan Banner √. Logo (no revisi)


Paket Premium

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

√. Domain Profesional .com .net .biz .id Free Hosting Formulir Kontak ke E-mail E-mail cs@namadomain (opsional) Chat langsung ke WA Embed Social Media Template Responsif (premium) Pengelolaan Mudah (berbahasa indonesia) √. Support Pengaturan 3 Halaman Utama √. SEO Dasar 3 Halaman Utama Free Install Plugin √. Pembuatan 2 Banner Slideshow √. Logo (revisi 1x) √. Integrasi google search console √. Integrasi google analytic (opsional)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.