Membuat Laporan Omset menggunakan Pivot Table
Saya berpengalaman sebagai staff administrasi sudah lebih dari 5 tahun. Terbiasa menggunakan microsoft office, khususnya microsoft excel. Beberapa rumus sudah saya kuasai, seperti SUM, max, min, vlookup, right, left, dan lain-lain. Dengan kemampuan Ms Excel saya, saya yakin dapat membantu dalam pekerjaan yang sifatnya administratif. Langkah Pekerjaan 1. Mengolah sumber data agar setiap kolom memiliki judul kolom 2. Membuat pivot table dari sumber data yang sudah dirapikan
Paket: 1 paket
Laporan Penjualan
Rp200,0 rbSummary laporan penjualan
Berpengalaman sebagai staff admin lebih dari 5 tahun, memiliki problem solving yang baik, dan mampu berkoordinasi dengan banyak orang.
Berpengalaman sebagai staff admin lebih dari 5 tahun, memiliki problem solving yang baik, dan mampu berkoordinasi dengan banyak orang.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



