Membuat Laporan Omset menggunakan Pivot Table

0,0

Saya berpengalaman sebagai staff administrasi sudah lebih dari 5 tahun. Terbiasa menggunakan microsoft office, khususnya microsoft excel. Beberapa rumus sudah saya kuasai, seperti SUM, max, min, vlookup, right, left, dan lain-lain. Dengan kemampuan Ms Excel saya, saya yakin dapat membantu dalam pekerjaan yang sifatnya administratif.

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Laporan Omset menggunakan Pivot Table

  • 1. Mengolah sumber data agar setiap kolom memiliki judul kolom
  • 2. Membuat pivot table dari sumber data yang sudah dirapikan

Harga paket untuk Membuat Laporan Omset menggunakan Pivot Table

Laporan Penjualan

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Summary laporan penjualan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.