Jasa Pengetikan Dokumen Profesional

0,0

Butuh bantuan pengetikan cepat dan akurat? Layanan pengetikan profesional kami siap membantu! Kami tawarkan solusi efisien untuk semua kebutuhan pengetikan Anda, dari dokumen umum hingga khusus, dengan jaminan kerahasiaan dan kualitas. Keunggulan kami: Kecepatan & Akurasi: Penyelesaian tepat waktu tanpa mengorbankan detail. Kerahasiaan: Perlindungan penuh untuk dokumen Anda. Fleksibilitas Format: Penyesuaian format dokumen sesuai kebutuhan. Harga Kompetitif: Layanan berkualitas dengan tarif terjangkau. Layanan Kami Meliputi: - Pengetikan dokumen umum dan khusus (laporan, skripsi, thesis, artikel, buku, dan lain-lain). - Pengubahan format dokumen (dari tulisan tangan atau PDF ke Word, Word ke PDF, Image ke PDF). - Penyesuaian dan pemformatan dokumen sesuai standar yang diminta - Penulisan ulang dokumen dengan perbaikan tata bahasa dan struktur kalimat Kami siap membantu Anda mengatasi semua kebutuhan pengetikan dengan cepat, akurat, dan efisien. Hubungi kami sekarang juga dan rasakan kemudahan dalam setiap pengetikan dokumen Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Dokumen Profesional

  • 1. Chat dan diskusi mengenai pekerjaan yang akan dilakukan dengan jelas dan rinci.
  • 2. Apabila sudah sesuai, silakan mengirim dokumen (data/file) pekerjaan yang akan dikerjakan.

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Dokumen Profesional

BASIC

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pengerjaan 2-3 hari. - File berupa word, pdf, excel atau sesuai kebutuhan. - Revisi 3 kali.


PREMIUM

Rp55,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pengerjaan 1 hari. - File berupa word, pdf, excel atau sesuai kebutuhan. - Revisi unlimited.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.