Jasa Bikin Website Murah tetapi Profesional

0,0

Kami terbentuk dari tim yang terdiri dari orang-orang yang sudah ahli dalam mengeksekusi bidang ini, dan satu hal yang dipegang pasti yang nomor satu adalah kepuasan client harus terjamin. Kami menjamin kualitas dari pengerjaan ini yang sesuai dengan ekspetasi dari client, bisa dengan cara melakukan metode "Pembayaran Secara Bertahap". Tahap pembayaran sendiri akan dilakukan sesuai dengan progress yang diberikan oleh kami, jadi tidak perlu untuk melakukan pembayran secara penuh di awal. Untuk mendapatkan fitur tersebut, Anda dapat melakukannya pada link ini : http://bit.ly/FastworkMP Keterangan lebih lanjut Untuk website company profile (template disediakan dari kami & disesuaikan), jika menggunakan custom template, maka harga & waktu pengerjaan akan berbeda. Untuk e-commerce (template disediakan dari kami & disesuaikan), jika menggunakan custom template, maka harga & waktu pengerjaan akan berbeda. Untuk pembuatan web sistem informasi dan yang lainnya akan dilayani, dan harga maupun waktu pengerjaan akan di diskusikan terlebih dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Bikin Website Murah tetapi Profesional

  • 1. Perencanaan, disini akan dilakukan diskusi terlebih dahulu antara kami dengan client. Diskusi akan dipegang oleh seorang yang ahli akan sistem informasi di tim kami, jadi eskpetasi client dengan realita akan web dipastikan sama.
  • 2. Pembuatan Proposal, disini dari pihak kami akan membuat proposal dimana berisi perihal sistem web yang akan dibuat dan diinginkan oleh client, beserta rincian harga yang harus dibayarkan oleh pihak client. Pada tahap ini masih bisa dilakukan negosiasi akan harga maupun kalau ada kemungkinan desain sistem yang dijelaskan pada proposal tidak sesuai dengan keinginan client, maka client berhak menegur kami kalau desain sistem tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Harga paket untuk Jasa Bikin Website Murah tetapi Profesional

Paket Murah

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket berisi halaman statis yang sudah ditambahkan ke web.


Paket Company Profile

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Berisi: 1. Website yang sudah jadi (beserta source code). 2. Maintenance selama 6 bulan. 3. Theme modern. 4. Kepuasan client akan pengerjaan dan pelayanan.


Paket E-Commerce

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Berisi: 1. Website yang sudah jadi (beserta source code). 2. Maintenance selama 6 bulan. 3. Theme modern. 4. Kepuasan client akan pengerjaan dan pelayanan. 5. Input beberapa produk.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.