Jasa Pembuatan Pertanyaan Kuesioner/Survey Online (Google/Microsoft Form) Skripsi/Tesis/Disertasi

Terjual 6 kali
5,0

Sudah mencurahkan tenaga untuk membuat survei sendiri tapi TIDAK SESUAI HARAPAN?? Seperti: - Informasi penting yang ingin Anda cari terlewat - Jumlah pertanyaan ternyata terlalu banyak - Pertanyaan-pertanyaan yang terlalu panjang, dan membuat bingung responden/ KURANG TELITI? misal: - - Pertanyaan berulang/berganda - - Pertanyaan tidak sesuai alur berpikir/melompat-lompat - - Pertanyaan ambigu atau tidak mudah dipahami - - Typo atau susunan kata yang tidak sesuai - - Sudah ada hasil survei tetapi bingung mengolah data karena pembuatan survei tidak mempertimbangkan teknik analisis yang seharusnya digunakan Tidak mau kan karena MASALAH di atas, hasilnya: - Responden jadi malas mengisi - Responden tidak menjawab pertanyaan sampai nomor terakhir - Responden kabur baru melihat surveinya - Sehingga, susah mendapatkan jumlah responden sesuai target - Tugas Akhir/Skripsi/Tesis/Disertasi/Penelitian Anda terganggu karena masalah tersebut SAYA SIAP MEMBANTU ANDA! CATATAN: untuk pengerjaan instrumen survei yang kompleks mungkin akan memerlukan waktu pengerjaan yang lebih dan harga yang berbeda. Silakan hubungi saya melalui chat!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Pertanyaan Kuesioner/Survey Online (Google/Microsoft Form) Skripsi/Tesis/Disertasi

  • 1. Anda memberikan Ide/Tema Survey, termasuk Literaturnya (Jika ada)
  • 2. Saya akan mencari literatur yang sesuai (Jika Anda belum memberikan)

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Pertanyaan Kuesioner/Survey Online (Google/Microsoft Form) Skripsi/Tesis/Disertasi

Buatin Survey ya!

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 1 (satu) Instrumen survei (kuantitatif/kualitatif/mix) dengan jumlah pertanyaan maksimal 50 2. Sudah dalam bentuk survey online (Google form/Microsoft form) Cukup Siapkan: Ide/tema survei Anda! Akan lebih baik apabila sudah punya literatur dan target responden yang diinginkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.