UI/UX Design for Mobile Apps (Android & iOS) - Style Clean and Minimalist

0,0

Halo! Saya freelancer UI/UX designer yang siap membantu Anda mewujudkan visi digital Anda. Ingin membuat aplikasi, tapi butuh bantuan dengan design-nya? Saya dapat mengubah ide Anda menjadi aplikasi yang menarik untuk kebutuhan bisnis Anda. Dan tentunya dengan harga yang terjangkau! Beberapa layanan utama yang saya tawarkan: - Riset pengguna dan analisis komeptitor - Perancangan pengalaman pengguna (UX) dan antarmuka pengguna (UI). - Pembuatan prototype interaktif - Konsistensi brand melalui desain yang koheren - Kolaborasi yang efektif dan komunikasi yang jelas Saya berpengalaman dalam mentranslasi ide-ide, membuat wireframe dan hi-fi mockup serta prototype untuk mobile apps. Saya dapat membantu Anda dalam: 1. Merancang UI dan UX aplikasi 2. Re-design aplikasi Anda 3. Merancangan total aplikasi sebelum lanjut ke tahap development 4. Convert desain aplikasi Anda dari PNG/JPEG/PSD/AI ke format Figma Jangan ragu untuk chat apabila ada pertanyaan. Jika Anda tertarik dengan layanan kami, harap sertakan rincian project Anda saat menghubungi kami (spesifikasi desain, preferensi, dan contoh tampilan yang diinginkan). Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk UI/UX Design for Mobile Apps (Android & iOS) - Style Clean and Minimalist

  • 1. Chat via Fastwork untuk diskusi terkait Brief Design
  • 2. Riset target pengguna, analisis kompetitor, dan aplikasi precedent.

Harga paket untuk UI/UX Design for Mobile Apps (Android & iOS) - Style Clean and Minimalist

UI/UX Design

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ini adalah paket untuk jasa riset dan desain UI/UX tidak termasuk prototype. Harga yang tertera adalah harga per halaman aplikasi. Yang akan Anda dapatkan: - High Resolution Design - Ownership file Figma - Free Konsultasi UI/UX - Free Wireframe - Free Design System / Style Guide (dengan component) - File PNG/JPEG/SVG by request - Free Revisi maksimal 3 kali


UI/UX Design + Prototype

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ini adalah paket untuk jasa riset dan desain UI/UX termasuk prototype. Harga yang tertera adalah harga per halaman aplikasi. Yang akan Anda dapatkan: - High Resolution Design - Ownership file Figma - Free Konsultasi UI/UX - Free Wireframe - Free Design System / Style Guide (dengan component) - Termasuk Prototype interaktif - File PNG/JPEG/SVG by request - Free Revisi maksimal 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.