Data Entry, Olah Data, Virtual Assistant, Administrasi Kantor
Hai, saya Fairuz. Saya adalah lulusan Sarjana Teknik Sipil dengan pengalaman kerja sebagai staff olah data selama 1,5 tahun. Saat ini saya menawarkan jasa Virtual Assistant dengan beberapa jobdesc seperti administrative work, data entry, scheduling, pembuatan laporan, dan berbagai tugas administratif lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Langkah PekerjaanUntuk Data Entry, Olah Data, Virtual Assistant, Administrasi Kantor
- 1. Menerima order dari Klien
- 2. Mendiskusikan apa saja yang dikerjakan
Harga paket untuk Data Entry, Olah Data, Virtual Assistant, Administrasi Kantor
Daily
Rp130,0 rb- Data Entry - MS Office ( Excel, Word, Powerpoint ) - Customer Service (Email, Live chat, Order Inquiries) - Administrative Work - Research Assistant - Making Reports, Presentation, and Minutes of Meeting - All other administrative tasks
Weekly
Rp500,0 rb- Data Entry - MS Office ( Excel, Word, Powerpoint ) - Customer Service (Email, Live chat, Order Inquiries) - Administrative Work - Research Assistant - Making Reports, Presentation, and Minutes of Meeting - All other administrative tasks
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.