Leadership Consultation, Coaching & 4DX Implementation

Terjual 2 kali
5,0

Menjadi seorang pemimpin yang efektif merupakan impian semua leader. Dalam mencapai sebuah keberhasilan seorang leader,kita harus mencurahkan energi, waktu, & kerja keras yang tidak bisa didapat hanya dalam sekejap saja. Saya sudah berhasil membawa sebuah tim untuk dapat mencapai titik maksimalnya. Saya bekerja sebagai Regional Manager di salah satu perusahaan terbaik di Indonesia. Berpengalaman di bidang People Management, Managerial, People Engagement, Team Leader, Entrepreneurship, Fullset Sales Skills, Strategic Planner, Monitoring POAC/PDCA, Account Management, Event Management, dan Public Speaking. Saya akan membantu anda mencapai sisi optimal diri anda sebagai seorang leader yang efektif dan mendapatkan performa yang maksimal. Ditambah lagi kita akan membahas perencanaan karir. Saya akan mendengarkan apa yang akan anda tuju, membantu menyusun strategi yang terbaik dan terbaik untuk mencapai goals yang di inginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Leadership Consultation, Coaching & 4DX Implementation

  • 1. Discuss about your main issue in leading team
  • 2. What's your and your team goals ?

Harga paket untuk Leadership Consultation, Coaching & 4DX Implementation

Rp 125 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Rasa percaya diri setelah melakukan konsultasi 2. Mendapatkan 4DX Implementation Program 3. Trust (kerahasiaan) 4. Mendapatkan hasil dan performa dalam memimpin tim lebih baik dari sebelumnya 5. Saran dan solusi 6. Konsultasi selama 45 menit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.