JASA PEMBUATAN FONT CUSTOM dan EDIT FONT

Terjual 3 kali
5,0

Jasa pembuatan font untuk segala media promosi seperti Logo, Web, Kartu nama, kaos dan lain lain. Kualitas premium karena font bisa diinstall di destop/laptop/pc tentunya Anda juga akan mendaptkan sumber file berbentuk AI dan EPS (by request)

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN FONT CUSTOM dan EDIT FONT

  • 1. Silahkan Chat untuk menjelaskan font yang diinginkan
  • 2. Kirim gambar atau contoh font yang ingin dikerjakan

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN FONT CUSTOM dan EDIT FONT

BASIC

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

UPPERCASE AND LOWERCASE FONT (fonr besar dan kecil) BONUS ANGKA Output File : EPS, AI, PNG (per karakter) File instal : .OTF bebas Revisi TIDAK TERMASUK SPECIAL CHARACTER PROFESSIONAL SERVICES : Font Development Font Designing Font Kerning Font Creation Logo into font Symbols into font Font Customization Handwriting into font Typeface Customization Your own font information Stroke/OneLineFont Additional Glyps adding into the font


PREMIUM

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

PAKET LENGKAP UPPERCASE, LOWERCASE, ANGKA, SPESIAL KARAKTER by request Output File : EPS, AI, OTF/TTF (Bisa diinstall all PC,Desktop and Handphone) Bebas Revisi PROFESSIONAL SERVICES : Font Development Font Designing Font Kerning Font Creation Logo into font Symbols into font Font Customization Handwriting into font Typeface Customization Your own font information Stroke/OneLineFont Additional Glyps adding into the font


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.