Desain Arsitektural, Desain Interior dan 3D Render Picture/Video Animasi

Terjual 1 kali
0,0

Desain Bangunan arsitektural mulai dari Rumah tipikal sederhana/kost/ rumah ibadah, retail/tenat, restaurant dan ruko . ( Mulai dari lantai 1 sampai lantai 3 ). Dengan Gaya arsitektur yang disesuaikan dengan selera dan budget client yang disesuaikan dengan kondisi fisik lapangan,ruang dan aktivitas. Kami lebih menfokuskan pada sustainable architecture dengan harga minimalis dan desain hemat lingkungan dengan mengkualitaskan cahaya,akses ruang sirkulasi beserta penghawaan dan material ramah lingkungan . Desain Interior berbagai ruangan dengan fungsi dan gaya yang diinginkan client dengan peletakan pencahayaan yang menarik dan furniture serta material sesuai konsep. Untuk semua pekerjaan masing-masing maksimal 3 kali revisi dengan ketentuan tidak merubah desain dari awal. Jika membutuhkan RAB bisa di bicarakan dengan ketentuan Rp 50.000/m2

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektural, Desain Interior dan 3D Render Picture/Video Animasi

  • 1. Diskusi dan konsultasi proyek bersama client
  • 2. Penyerahan data di lapangan beserta lampiran foto site/lokasi

Harga paket untuk Desain Arsitektural, Desain Interior dan 3D Render Picture/Video Animasi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Desain Arsitektural diberikan dalam bentuk JPEG, DWG/SKP, RVT, MP4 (format video lainnya ) atau PDF dengan maksimal 3 kali revisi besar dengan ketentuan harga Rp.50.000/2 m2 Gambar terdiri dari 3D Eksterior, Interior, dan Gambar kerja . Dengan rincian : 1. 3D Eksterior (Render Eksterior) 2. Video Animasi(jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.