Desain logo untuk brand, bisa ditunggu satu hari loh!

0,0

hai, aku izam. aku menerima jasa desain logo.. bisa untuk tugas sekolah kamu hingga perusahaan sendiri. aku sudah terjun di dunia desain grafis sejak 2014 dan bersertifikat adobe di tahun 2018 juga loh. Yuk tunggu apalagi? (postingan ini aku akan selalu update, dan ini merupakan logo terakhir yang aku buat sesuai permintaan client juga)

Langkah PekerjaanUntuk Desain logo untuk brand, bisa ditunggu satu hari loh!

  • 1. kamu sudah menyiapkan konsep logo kamu atau kita bisa sambil diskusi
  • 2. aku menyiapkan bahan-bahan dan mengeksekusi konsep yang sudah disiapkan

Harga paket untuk Desain logo untuk brand, bisa ditunggu satu hari loh!

paket pelajar

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

untuk kamu para siswa maupun mahasiswa, ini merupakan paket yang tepat untuk kamu. aku akan bikin desain simple dan hanya dalam waktu singkat (bisa dalam SATU HARI). Di sini kamu hanya akan dapat file logo berupa jpeg/png/svg saja, kalau kamu mau file ai nya yaa bisa lah kita bicarakan. Ohiya, batas revisi 2 kali aja ya


pake self employe

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

buat kamu yang ingin membangun usaha/brand baru, ini merupakan paket yang tepat. di sini aku akan bantu kamu untuk buat logo sederhana sesuai yang kamu mau. kamu tinggal diskusikan saja sama aku mengenai apa brand kamu dan dipergunakan untuk apa, harga spesial untuk kamu yang bangun brand di bidang kemanusiaan. Ohiya batas revisi hanya 2 kali, kalau lebih bisa dibicarakan baik-baik. dan kamu akan mendapatkan file editable (.ai), png, jpeg, svg. (Untuk durasi pekerjaan juga bisa dipercepat)


paket business owner

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini untuk kamu yang ingin membangun/merevisi sebuah logo untuk bisnis kamu. Dengan konsep yang kuat secara matang, logo ini akan siap bersaing dengan kompetitor kamu. di sini kamu akan mendapatkan presentasi simple berformat .pdf (kalau mau ppt, bisa kita bicarakan), file editable (.ai), jpeg, png, svg, dll. revisi unlimited sampai jadi dan durasi pekerjaan lebih cepat)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.