Desain Rumah Megah, Interior Reditential Space & Commercial Space

0,0

Selamat datang Bapak dan Ibu Klien Siapa yang tidak senang memiliki tempat tinggal yang indah dan nyaman, faktanya semua orang menginginkannya. Dan Anda baru saja bertemu dengan ahlinya, kami di sini untuk Anda. Kami mengkhususkan diri dalam 2d Drafting, 3d Modeling, dan Rendering dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apa pun yang Anda butuhkan tentang rumah Anda, serahkan kepada kami dan selebihnya percayakan pada kami. Ada begitu banyak penjual yang menawarkan beberapa paket yang lebih mahal. Kami hanya menawarkan Rp. 25.000/m2 untuk Paket Dasar kami sehingga siapa pun dapat memiliki Desain Rumah yang luar biasa dengan paket paling terjangkau dan memberikan pekerjaan terbaik untuk Anda. Beberapa layanan kami adalah : - Desain Arsitektur Standart - Desain Arsitektur Lengkap - Desain Interior Kami akan mendesain atau mendesain ulang Rumah Anda dengan luar biasa tidak seperti sebelumnya. Kami siap melayani Anda, PESAN SEKARANG JUGA

Langkah PekerjaanUntuk Desain Rumah Megah, Interior Reditential Space & Commercial Space

  • 1. Klien memberikan data-data yang diperlukan berupa: Ukuran Lahan, Style Rumah yang disukai, Rincian Kebutuhan ruang.
  • 2. Pembuatan Desain Konsep 2D menggunakan software AutoCad (Khusus pada tahap ini, Revisi denah dipersilakan dan tidak dibatasi)

Harga paket untuk Desain Rumah Megah, Interior Reditential Space & Commercial Space

Paket Desain Arsitek

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

Harga Rp.25.000/ m2 Output : - Denah LT.1, LT.2 dst - Desain 3D eksterior 1 View - Desain 3D Interior 1 View - Gambar Kerja : a. Denah b. Tampak Depan, Belakang, Samping Kanan & Kiri c Pot. A-A d. Pot. B-B e. Renc. Electrical f. Renc. Sanitasi Air bersih & Kotor g. Renc. Lantai


Paket Desain Arsitek Lengkap

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Harga Rp.50.000/ m2 Output : - Denah LT.1, LT.2 dst - Desain 3D eksterior 2 View - Desain 3D Interior 3 View - Gambar Kerja Arsitek (Lengkap) - Gambar Kerja Struktur (Lengkap) - Gambar Utilitas (Lengkap) Bonus 1 Video Animasi


Paket Render Exterior / Interior per View

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Paket Render Exterior / View @ Rp. 1.000.000 Data yang di butuhkan : - Denah 2D - Gambar Tampak Lengkap - Gambar Potongan Lengkap 2. Paket Render Interior / View @ Rp.1.500.000 Data yang di butuhkan : - Denah 2D - Gambar Tampak Lengkap - Gambar Potongan Lengkap Paket Desain Interior Lengkap /View @ Rp. 2.500.000 Output : Denah , Desain 3D Interior , Gambar kerja Interior ( bukan FFE)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.