Sistem Aplikasi Management Ticket Helpdesk
Kelola tiket client dengan lebih cepat, rapi, dan efisien menggunakan Sistem Aplikasi Manajemen Ticket Helpdesk. Dibangun dengan teknologi modern, aplikasi ini membantu perusahaan, lembaga, maupun tim support untuk: Fitur 1. Panel admin client 2. Grafik monitoring dan laporan 3. Fitur chat 4. Notifikasi 5. Alert 6. Penerapan SLA (Jika diperlukan) 7. Multi user & Role 8. Management Prioritas Teknologi - React - Laravel - Mysql - Tailwindcss Aplikasi telah siap digunakan, Dapat menambah atau menghapus fitur yang tidak dibutuhkan.
Web Developer berpengalaman dengan spesialisasi Laravel, serta NOC Engineer di perusahaan ISP. Terampil dalam pengembangan aplikasi web modern dan manajemen jaringan. Mahir menangani backend, REST API, dan troubleshooting sistem secara cepat dan efisien.
Web Developer berpengalaman dengan spesialisasi Laravel, serta NOC Engineer di perusahaan ISP. Terampil dalam pengembangan aplikasi web modern dan manajemen jaringan. Mahir menangani backend, REST API, dan troubleshooting sistem secara cepat dan efisien.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.

