Pembuatan Website Professional/Tugas (Frontend/Backend/Admin/RESTApi)

0,0

Kami menawarkan jasa pembuatan website profesional dengan teknologi terkini menggunakan CodeIgniter, Laravel, atau Node.js, Express.js, Nest.js dan Next.js atau Nuxt.js untuk kebutuhan full stack development, baik frontend maupun backend. Layanan kami mencakup desain responsif, pengembangan fitur canggih, serta integrasi API yang handal. Kami dapat membuat berbagai jenis website, seperti e-commerce, blog, portal berita, aplikasi manajemen bisnis, sistem informasi, dan platform media sosial. Selain itu, kami juga menyediakan layanan penyediaan dan konfigurasi server untuk memastikan website Anda berjalan optimal. Tidak hanya itu, kami memberikan dukungan maintenance hingga 3 bulan setelah peluncuran, memastikan website Anda tetap aman, cepat, dan selalu diperbarui sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Professional/Tugas (Frontend/Backend/Admin/RESTApi)

  • 1. Konsultasi Ide dan Design
  • 2. Proses Pengerjaan

Harga paket untuk Pembuatan Website Professional/Tugas (Frontend/Backend/Admin/RESTApi)

Basic

Rp5,9 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Jasa Konsultasi - Pembuatan Frontend - Pembuatan Backend - Halaman Admin/CMS - Source Code - Server Hosting + Domain - Maintenance 14 hari * Desain website/figma dari klien


Professional

Rp12,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

- Jasa Konsultasi - Desain Figma - Pembuatan Frontend - Pembuatan Backend + API - Halaman Admin/CMS - Source Code - Server Hosting + Domain - Maintenance 3 Bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.