Desain CV / Resume Modern Professional dan Cepat (1 Hari Jadi)

0,0

Kamu sudah melamar kerja tapi belum ada panggilan, ayo buat CV kamu lebih menarik dengan desain CV Kreatif disini. Apa Kelebihan menggunakan kami - Free Konsultasi - Profesional dan berpengalaman - Pengerjaan Cepat 1 Hari - Harga kompetitif dan Paling Murah - Revisi sampai OKE! - Menggunakan Software Original (Photoshop & Ilustrator) Poin Penting yang Biasanya Harus Ada Di CV 1. INFORMASI DIRI 2. Deskripsi Diri Untuk Bagian Tentang Saya 3. Latar Belakang Pendidikan 4. Pengalaman Magang 5. Pengalaman Organisasi 6. Pengalaman Kerja 7. Kemampuan yang Dikuasai 8. Foto Note: Revisi Minor : Perubahan-perubahan kecil seperti merubah susunan desain, font, warna, dan penyesuaian bentuk yang tidak merubah konsep desain yang sudah dibuat.

Langkah PekerjaanUntuk Desain CV / Resume Modern Professional dan Cepat (1 Hari Jadi)

  • 1. Breafing Terlebih Dahulu
  • 2. Client Menentukan Desain yang ingin digunakan

Harga paket untuk Desain CV / Resume Modern Professional dan Cepat (1 Hari Jadi)

Desain CV (Template)

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapat 1 Desain CV Template - File hasil akhir dikirim dalam bentuk JPG/PNG, PDF, dan Word (CV ATS). - Bebas revisi minor selama pengerjaan. - Layout / Ukuran CV A4 (Standard)


Desain CV (Client Bebas Custom)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapat 1 Desain CV Client Bebas Custom - File hasil akhir dikirim dalam bentuk JPG/PNG, PDF, dan Word (CV ATS). - Bebas revisi minor selama pengerjaan. - Layout / Ukuran CV A4 (Standard)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.