Edit Foto Photoshop Untuk Segala Kebutuhan

Terjual 4 kali
4,9

Jasa Edit Foto Photoshop Untuk Segala Kebutuhan Mau foto anda diedit untuk pas foto? Atau mau foto anda berganti background seperti yang anda inginkan? Boleh banget nih untuk order disini! Kenapa di Fami Design? • Bekerja dengan maksimal • Hasil edit berkualitas dan menarik. • Revisi sampai 5X • Hasil desain Hi-Res • Waktu pengerjaan cepat *note : hasil desain yang dibuat akan di-upload dengan watermark sebagai portofolio

Langkah PekerjaanUntuk Edit Foto Photoshop Untuk Segala Kebutuhan

  • 1. Pelanggan memberikan penjelasan dan mengisi beberapa data yang ditanyakan di awal chat
  • 2. Saya mulai mengedit foto sesuai dengan konsep yang diberikan pelanggan setelah pembayaran berhasil

Harga paket untuk Edit Foto Photoshop Untuk Segala Kebutuhan

Pas Foto

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Edit background pas foto bermacam warna sesuai request dengan revisi unlimited. File foto yang didapat berupa JPG atau PNG sesuai request.


Basic

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Edit background foto dengan beberapa efek dengan revisi maksimal 5X. File foto yang didapat berupa JPG, PNG sesuai request.


Advanced

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Edit background foto dengan beberapa efek dengan revisi unlimited. File foto yang didapat berupa JPG atau PNG sesuai request dan File Master berformat PSD (Photoshop)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.