Desain Logo Simple, Minimalis, Elegan untuk Bisnis Fashion atau Skincare

0,0

Selamat! Anda menemukan iklan saya. Sebagai seorang desainer grafis dengan pengalaman lebih dari 5 tahun dan telah membantu banyak UMKM untuk membangun identitas visualnya, saya juga mampu membantu Anda dalam membangun identitas visual untuk bisnis Anda. Keuntungan bagi bisnis: - Bisnis akan terlihat lebih menarik dan mudah diingat jika punya logo yang sesuai. - Logo bisa didaftarkan ke DJKI dan merek Anda akan dilindungi hukum untuk 10 tahun. - Potensi untuk mematok keuntungan lebih tinggi karena merek yang sudah terkenal. Alasan harus memakai jasa saya: - Ide original, dalam mendesain sebuah logo, saya selalu merancang sendiri konsepnya dengan referensi dari internet. Bukan menjiplak secara keseluruhan logo yang sudah ada. - Nilai estetika, dalam mendesain sebuah logo, saya selalu memperhatikan struktur, proporsi, kombinasi warna, dll. agar hasil akhir logo nyaman untuk dilihat. - Nilai fungsional, dalam mendesain sebuah logo, saya selalu memperhatikan relevansi konsep logo dengan visi misi, nilai, target pasar dan produk dari perusahaan. - Ketepatan waktu, dalam mendesain sebuah logo, saya selalu berkomitmen untuk menyelesaikannya dengan tepat waktu.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simple, Minimalis, Elegan untuk Bisnis Fashion atau Skincare

  • 1. Diskusi Konsep
  • 2. Persetujuan Kerja

Harga paket untuk Desain Logo Simple, Minimalis, Elegan untuk Bisnis Fashion atau Skincare

Simple

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 2 Konsep Logo - File PNG berkualitas tinggi dan siap cetak - File Vector (AI, SVG, EPS) - Revisi besar 1x - Revisi kecil sampai 2x


Plus

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 2 Konsep Logo - File PNG berkualitas tinggi dan siap cetak - File Vector (AI, SVG, EPS) - Revisi besar sampai 2x - Revisi kecil sampai 5x - Mockup - FREE 1 desain tambahan (Banner, kartu nama, Flyer, dll.)


Premium

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 3 Konsep Logo - File PNG berkualitas tinggi dan siap cetak - File Vector (AI, SVG, EPS) - Revisi besar sampai 2x - Revisi kecil tidak terbatas - Brand Guideline - Mockup - FREE 3 desain tambahan (Banner, kartu nama, Flyer, dll.)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.